Daily Muslimah Vol 2: Kazami Launching Lini Brand Fesyen, Koleksi Lebih Kasual

Minggu, 04 Agustus 2024 – 15:00 WIB
Daily Muslimah Vol 2: Kazami Launching Lini Brand Fesyen, Koleksi Lebih Kasual - JPNN.com Jabar
Seorang model sedang mengenakan salah satu koleksi dari brand fesyen muslim Kazami. Foto: dokumentasi panitia

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kazami, brand busana muslim yang berdiri sejak tahun 2019 lalu, terus melebarkan sayapnya di industri fesyen tanah air.

Setelah laris manis dengan produk-produk gamis dan dress yang cantik, Kazami berencana akan merilis dua lini brand pakaian baru dengan siluet yang lebih kasual dan ceria yaitu Studio Hijabi, serta brand muslim pria yakni Bassam.

“Kehadiran dua brand terbaru ini juga turut membawa Kazami menuju milestone yang lebih tinggi,” kata Owner Kazami Ahmad Zamzam dalam konferensi pers di Jalan Peta, Kota Bandung, Minggu (4/8/2024).

Rencananya, dua lini brand ini akan diperkenalkan pada acara ‘Daily Muslimah Volume 2’. Dikemas dengan konsep fashion show, Kazami akan menampilkan sejumlah koleksi pakaian muslim andalannya.

Kayla Nadira Cut yang juga salah satu owner Kazami menambahkan, pada fashion show nanti Kazami akan mengambil tema ethnic dari Pulau Sumba.

Total ada empat rilisan tema yang akan diperkenalkan, yakni Abaya dari Studio Hijabi dan Bassam.

“Totalnya ada sekitar empat sarimbit, ada Abaya, ada dari Studio Hijabi, dan ada juga dari Bassam. Jadi cukup lumayan banyak, sekitar enam atau tujuh koleksi,” ucap Kayla.

Kayla menuturkan, Kazami berupaya memperkenalkan keunikan setiap daerah melalui koleksi pakaian muslim yang dibuatnya.

Kazami, brand busana muslim akan merilis dua lini pakaian terbaru dengan konsep yang lebih kasual dan ceria.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News