Guru SMP di Bandung Mencabuli Muridnya Sendiri, Korban Trauma Berat

Selasa, 15 Oktober 2024 – 17:20 WIB
Guru SMP di Bandung Mencabuli Muridnya Sendiri, Korban Trauma Berat - JPNN.com Jabar
Kasatreskrim Polresta Bandung Kompol Oliestha Ageng Wicaksana dalam ekspose kasus pencabulan di Mapolresta Bandung, Selasa (15/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Seorang oknum guru SMP di wilayah Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, ditangkap Satreskim Polresta Bandung. Dia ditangkap lantaran melakukan tindak pidana pencabulan kepada muridnya sendiri.

Kasatreskrim Polresta Bandung Kompol Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, identitas pelaku berinisial K (54), sedangkan korbannya masih di bawah umur.

“Alhamdulillah atas bantuan masyarakat dan juga polsek, pelaku dapat diamankan seketika dan langsung diamankan unit PPA untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” kata Oliestha dalam ekspose kasus di Mapolresta Bandung, Selasa (15/10).

Oliestha menuturkan, aksi pencabulan tersebut terungkap setelah korban menceritakan kepada keluarga yang selanjutnya dilaporkan kepada pihak kepolisian.

“Kasus ini diketahui sekitar bulan Juli 2024 pukul 18.00 WIB, namun dilaporkan ke kami tanggal 6 Oktober 2024,” ucapnya.

Atas laporan tersebut, kata dia, Polresta Bandung langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di kediamannya.

Dia mengungkapkan kejadian berawal saat pelaku yang sedang berdiri di dekat masjid yang berbatasan langsung dengan warung bakso yang dijaga oleh korban.

Kemudian korban dipanggil oleh pelaku dan korban mendatanginya dengan harapan pelaku ini membeli bakso.

Seorang oknum guru SMP di Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung, ditangkap Satreskim Polresta Bandung karena melakukan pencabulan kepada muridnya sendiri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News