GIIAS Bandung 2024 Jadi Ajang Unjuk Gigi Perusahaan Mobil Asal Tiongkok Chery

Rabu, 25 September 2024 – 20:21 WIB
GIIAS Bandung 2024 Jadi Ajang Unjuk Gigi Perusahaan Mobil Asal Tiongkok Chery - JPNN.com Jabar
Hadir di GIIAS Bandung 2024 menjadi bukti nyata komitmen Chery untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik, demi kepuasan konsumen Indonesia. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali hadir di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Bandung 2024 di Sudirman Grand Ballroom, pada 25-29 September 2024.

Keikutsertaan dalam GIIAS Bandung 2024 ini, semakin menegaskan posisi Chery di pasar otomotif Indonesia.

Dalam GIIAS Bandung 2024, Chery menghadirkan berbagai produk premium yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Kota Bandung, mulai dari Chery TIGGO 8, Chery OMODA E5 dan tidak ketinggalan, iCar03 yang merupakan mobil listrik SUV Offroad pertama di Indonesia.

Kehadiran produk unggulan Chery pada GIIAS Bandung 2024 merupakan respons akan sambutan hangat konsumen otomotif Bandung terhadap berbagai produk inovatif Chery yang diperlihatkan dari antusiasme warga Bandung pada GIIAS Bandung tahun lalu dan jumlah penjualan yang tinggi secara nasional.

Selain berpartisipasi pada GIIAS Bandung, untuk membangun jaringan konsumen yang kuat di Bandung, kini Chery juga sudah memiliki tiga jaringan dealer yang beroperasi resmi, yaitu Chery Amarta Padalarang, Chery Inovasi Soekarno Hatta, dan Chery Bandung Setiabudi.

“kota ini (Bandung) salah satu dari tiga kota dengan penjualan tertinggi, khususnya untuk OMODA E5, mendorong kami untuk terus meningkatkan layanan. Dengan perluasan jaringan menjadi tiga dealer resmi dan kehadiran produk premium kami, di GIIAS, kami berharap dapat memberikan kepuasan tertinggi kepada setiap konsumen dan pengunjung,” ujar Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan dalam keterangannya.

Selain menjadi ajang promosi produk unggulannya. Chery juga turut meramaikan GIIAS Bandung 2024 dengan mengumumkan para pemenang Kompetisi Chery OMODA 5 Modification Contest kategori digital decal modification. Kompetisi ini merupakan bagian dari rangkaian satu tahun kehadiran Chery OMODA 5 di Indonesia, yang bertema OMODA Fivestival.

Pengunjung GIIAS Bandung 2024 juga berkesempatan untuk merasakan langsung keunggulan teknologi, desain, dan performa setiap produk Chery melalui tiga unit test drive yang tersedia yang terdiri dari Chery TIGGO 8, Chery OMODA E5 dan iCAR 03.

Hadir di GIIAS Bandung 2024 menjadi bukti nyata komitmen Chery untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik, demi kepuasan konsumen Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News