Mobil Futuristik Khas Chery Mejeng di GIIAS Bandung 2023

Kamis, 23 November 2023 – 14:48 WIB
Mobil Futuristik Khas Chery Mejeng di GIIAS Bandung 2023 - JPNN.com Jabar
PT Chery Sales Indonesia ikut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow atau GIIAS yang digelar di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bandung pada 22 – 26 November 2023. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PT Chery Sales Indonesia ikut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow atau GIIAS yang digelar di Sudirman Grand Ballroom, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bandung pada 22 – 26 November 2023.

Dalam kegiatan perdana di Bandung ini, Chery membawa mobil-mobilnya yang berteknologi tinggi dan bergaya futuristik.

Selama lima hari penyelenggaraan, booth Chery yang mengusung tema ‘Drive Forward Together’ akan memamerkan Chery Omoda 5 EV, Chery Omoda 5 GT, dan Chery Tiggo 8 Pro.

“Dalam setahun ini, Chery berhasil meningkatkan eksposurnya di Indonesia dengan merilis berbagai SUV premium dan berhasil masuk ke dalam jajaran sembilan besar mobil penumpang dengan pertumbuhan yang sangat pesat,” kata Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia Qu Ji Zong, Kamis (23/11).

“Hal tersebut membuat kami semakin optimis dengan penerimaan Chery oleh masyarakat Indonesia dan kali ini kami ingin beriteraksi lebih banyak lagi dengan warga Jawa Barat yang mengunjungi GIIAS Bandung 2023,” sambungnya.

Chery melihat Bandung sebagai pasar yang strategis dan memiliki potensi besar untuk terus berkembang.

Apalagi dengan melihat karakter warga Bandung yang modern dan bergaya hidup urban, menurutnya, Chery kian percaya diri bahwa unitnya bisa menjadi pilihan yan tepat.

Di Bandung, Chery juga sudah memiliki jaringan dealer yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen Chery dengan standar 35, sehingga konsumen bisa semakin yakin dengan pelayanan purnajual Chery.

PT Chery Sales Indonesia ikut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow atau GIIAS yang digelar di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News