Promo Unit Terbaru Chery Tiggo 8 di Bandung, Konsumen Bisa Tukar Tambah

Selasa, 22 Oktober 2024 – 13:30 WIB
Promo Unit Terbaru Chery Tiggo 8 di Bandung, Konsumen Bisa Tukar Tambah - JPNN.com Jabar
Peluncuran unit terbaru PT Chery Sales Indonesia, yakni Chery Tiggo 8 di Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan kehadiran Chery Tiggo 8 di Kota Bandung. SUV 7-seater ini dijual mulai dari Rp350 juta varian Comfort (OTR Bandung) dan Rp390 juta varian Premium.

Chery Tiggo 8 hadir dengan desain elegan, performa tangguh, serta fitur-fitur canggih. Unit ini juga hadir sebagai pilihan terbaik untuk keluarga modern.

Unit teranyar Chery ini dirancang khusus yang cocok bagi keluarga besar. Kabin yang luas dan fleksibel memberikan kenyamanan maksimal bagi seluruh penumpang.

“Chery Tiggo 8 adalah lebih dari sekadar mobil. Ini adalah moda transportasi pilihan keluarga. Dengan kabin yang luas dan nyaman, fitur keselamatan yang lengkap, serta performa yang tangguh,” kata Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia Mohamad Ilham Pratama, Selasa (22/10).

Dilengkapi dengan mesin 1.6 TGDI dan transmisi 7-percepatan DCT bertenaga dan responsif, Chery Tiggo 8 memberikan performa berkendara yang memuaskan. Sistem suspensi yang halus memastikan perjalanan bersama keluarga terasa nyaman.

Selain itu, Chery Tiggo 8 juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih dengan 9 ADAS, 6 airbag dan IsoFix untuk memberikan perlindungan maksimal bagi seluruh penumpang.

Desain eksterior yang modern dan interior yang lapang memberikan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga.

Fitur keselamatan yang lengkap memberikan rasa aman saat berkendara, sementara teknologi terkini seperti Sunroof panoramic elektrik menghadirkan panorama langit yang luas, menciptakan suasana kabin yang lapang dan menyenangkan, kursi pengemudi dengan dukungan lumbar yang dapat diatur serta bahan jok premium menjamin kenyamanan optimal.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengumumkan kehadiran Chery Tiggo 8 di Kota Bandung. Ada promo menarik nih!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News