BYD M6 Pamerkan Fitur Unggulan Vtol di GIIAS Bandung 2024

Rabu, 25 September 2024 – 20:44 WIB
BYD M6 Pamerkan Fitur Unggulan Vtol di GIIAS Bandung 2024 - JPNN.com Jabar
Perusahaan mobil asal Cina, BYD untuk pertama kalinya ikut serta dalam GIIAS Bandung 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Perusahaan mobil asal Cina, BYD untuk pertama kalinya ikut serta dalam GIIAS Bandung 2024. Keikutsertaan dalam GIIAS Bandung 2024 adalah langkah penting bagi BYD untuk memperkenalkan teknologi kendaraan listriknya kepada masyarakat Bandung.

Selama pameran, BYD bekerja sama dengan Arista Group untuk mempromosikan dan menjual mobil listriknya. Dengan hadirnya BYD di GIIAS Bandung, semakin menunjukkan komitmennya untuk memperluas penggunaan kendaraan listrik di Jawa Barat.

"Kami sangat antusias memperkenalkan BYD M6 di Bandung, sebuah kota yang memiliki peran penting sebagai pusat ekonomi dan budaya di Jawa Barat. Kehadiran kami di GIIAS Bandung ini merupakan langkah besar dalam mendukung transformasi kendaraan listrik di Indonesia dan memenuhi kebutuhan konsumen lokal yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi canggih,” ujar Head of PR & Government Relation PT BYD Motor Indonesia Luther Panjaitan di Grand Ballroom Sudirman, Kota Bandung, Rabu (25/9).

Luther menuturkan, dengan tema "Elevate Mobility Futuristic Green & Elegance", BYD ingin menunjukkan bahwa mobil listrik tidak hanya ramah lingkungan, tapi juga modern dan nyaman. Booth BYD di GIIAS Bandung akan menampilkan fitur berkendara dengan mobil listrik semakin menyenangkan.

Lebih lanjut, BYD juga menjadikan GIIAS Bandung 2024 sebagai ajang pengenalan produk unggulannya yaitu BYD M6.

BYD M6, sebuah MPEV segmen medium pertama di Indonesia. Dirancang khusus untuk keluarga Indonesia, BYD M6 menawarkan kombinasi sempurna antara ruang, kenyamanan, performa, dan teknologi terkini, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari kendaraan ramah lingkungan tanpa mengorbankan fungsionalitas.

Kehadiran BYD M6 untuk membangun pemahaman konsumen akan jenis-jenis kendaraan BYD, dimana akan meramaikan segmen mobil MPV yang sangat populer di Indonesia. Sama seperti ketiga produk pendahulunya, BYD M6 menggunakan baterai andalan yang diproduksi sendiri oleh BYD yaitu Blade Battery.

Teknologi Blade Battery yang lebih aman dan efisien dalam pengisian daya ini mampu membawa BYD M6 MPEV menempuh jarak hingga 530 km dalam sekali pengisian daya full, siap menemani keluarga Indonesia. Terdapat empat pilihan warna yaitu Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, Harbour Grey.

Perusahaan mobil asal Cina, BYD untuk pertama kalinya ikut serta dalam GIIAS Bandung 2024. BYD tunjukan teknologi VtoL (Vehicle to Load) di Booth GIIAS Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News