PDIP Jabar dan Cawagub Ronal Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Bumi Bandung

Rabu, 25 September 2024 – 18:50 WIB
PDIP Jabar dan Cawagub Ronal Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Bumi Bandung - JPNN.com Jabar
DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jabar dan Cawagub Ronal berikan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa bumi di Kabupaten Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Ronal Surapradja, mengunjungi lokasi terdampak gempa di Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Rabu (25/9).

Dalam kunjungannya, Ronal didampingi jajaran pengurus DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Barat.

Selain mendistribusikan bantuan, rombongan juga membawa beragam makanan ringan dan mainan untuk anak-anak terdampak gempa yang tinggal di sejumlah tenda pengungsian.

“Hari ini kami bersama dengan calon wakil gubernur Jawa Barat yang diusung PDI Perjuangan, Ronal Surapradja, menyambangi lokasi pengungsian masyarakat terdampak gempa di Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung. Kehadiran kami untuk memberikan melihat langsung kondisi masyarakat sekaligus memberi dukungan moral dan material kepada para korban yang terdampak,” ujar Ketua Tim Mangprang Menang, Ono Surono.

Ono pun menyampaikan rasa prihatin dan turut berbela sungkawa kepada masyarakat Kabupaten Bandung yang terdampak gempa.

Dia mendoakan agar masyarakat yang terdampak gempa diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah tersebut.

“Semoga warga masyarakat yang terdampak gempa selalu diberikan kesabaran ketabahan, kekuatan dan keikhlasan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Ono yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat mengatakan, program visi dan misi pasangan Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja juga telah termaktub secara komprehensif bagaimana pemerintah harus hadir saat terjadi bencana.

DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jabar dan Cawagub Ronal berikan kebahagiaan untuk korban gempa bumi di Kabupaten Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News