PT NHM: Kemerdekaan RI Momentum Perkuat Komitmen Kemitraan dengan Masyarakat Halmahera Utara

Jumat, 23 Agustus 2024 – 06:00 WIB
PT NHM: Kemerdekaan RI Momentum Perkuat Komitmen Kemitraan dengan Masyarakat Halmahera Utara - JPNN.com Jabar
PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) turut serta dalam upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI di Tobelo. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, HALMAHERA UTARA - PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) turut serta dalam upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, (17/8).

Upacara ini berlangsung khidmat di lapangan Do'Omu Matau pada pukul 09:30 WIT.

Bupati Halmahera Utara, Frans Manery, memimpin upacara sebagai Inspektur Upacara, sementara Naskah Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Halmahera Utara, Janlis Gihanua Kitong.

Komandan Upacara adalah Pasi Intel Kodim 1508/Tobelo Kapten Inf. Rehan Pramasputra, ST.Han, dengan Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 1508/Tobelo Letda Inf Heri Susanto.

Mewakili PT NHM, hadir Kepala Divisi Pelibatan Stakeholder, Dodi Wirawan Panudu, Supervisor Sustainable Development, Cheristian Muloko, dan tim Communications, Glenn H. Tasane.

Upacara ini menandai momen penting bagi kepemimpinan Bupati Frans Manery dan Wakil Bupati Muchlis Tapi Tapi, yang telah menjabat selama dua periode, yaitu 2015-2020 dan 2021-2025.

Dia pun berharap perdamaian di Halmahera tetap bisa dijaga hingga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) seretan 2024 di wilayahnya.

"Upacara berjalan dengan baik dan sukses," kata Frans dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (23/8).

PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) turut serta dalam upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI di Tobelo.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News