Sontoloyo, Bukannya Merayakan Hari Kemerdekaan Puluhan Remaja di Depok Ini Malah Hendak Tawuran

Rabu, 17 Agustus 2022 – 16:00 WIB
Sontoloyo, Bukannya Merayakan Hari Kemerdekaan Puluhan Remaja di Depok Ini Malah Hendak Tawuran - JPNN.com Jabar
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok saat mengamankan puluhan remaja yang hendak tawuran. Foto : Dok TIM 3P

jabar.jpnn.com, DEPOK - Tim Patroli Perintis Presisi (3P) Polres Metro Depok mengamankan puluhan remaja yang hendak melakukan tawuran di Jalan Menpor PAL, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Ketua Tim 3P Aiput I Ketut Suwanta mengatakan penangkapan puluhan remaja itu dilakukan setelah petugas mendapatkan laporan dari masyarakat.

"Semalam timnya sedang berpatroli rutin dan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada puluhan remaja yang berkumpul di dekat Papar PAL atau Pasar Tugu, pada Selasa (16/8) pukul 03.00 WIB," ujarnya, saat dihungi JPNN.com, Rabu (17/8).

Setelah mendapatkan laporan dari warga, sambung I Ketut Suwanta, pihaknya langsung mendatangi lokasi.

“Setelah kami menerima laporan, akhirnya tim menuju lokasi. Saat tiba dilokasi, benar saja ada sekitar 20 anak di sana yang mengaku sedang menongkrong dan makan-makan saja,” katanya.

Namun, tim mencurigai salah satu remaja tersebut terlihat berusaha menyembunyikan ponselnya dari petugas.

Curiga akan tingkahnya petugas pun langsung melakukan pemeriksaan.

“Karena mencurigakan akhirnya kami cek, dan ditemukan ada chat untuk janjian tawuran di Gang Masjid Cisalak. Akhirnya langsung kami lakukan interogasi awal,” tutur Suwanta.

Sekitar 20 remaja di Depok diamankan oleh Tim Patroli Perintis Presisi lantaran ketahuan akan melakukan aksi tawuran dan membawa senjata tajam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News