Kapolri Cup 2024 Zona 4 Dibuka di Gor Pajajaran Bandung, Tim Jabar Didominasi Atlet Proliga

Rabu, 21 Agustus 2024 – 19:36 WIB
Kapolri Cup 2024 Zona 4 Dibuka di Gor Pajajaran Bandung, Tim Jabar Didominasi Atlet Proliga - JPNN.com Jabar
Suasana pertandingan tim voli putri Jawa Barat vs putri DIY di turnamen bola voli Kapolri Cup 2024 babak penyisihan zona empat di Gor Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (21/8).Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Turnamen bola voli Kapolri Cup 2024 babak penyisihan zona empat resmi dibuka di Gor Pajajaran, Kota Bandung pada Rabu (21/8/2024. Zona empat ini diisi oleh tim dari Polda Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan DI Yogyakarta.

Pertandingan pembuka mempertemukan antara voli putri Polda Jabar melawan tim putri Polda DIY. Pertandingn kedua antara voli putra Polda Jateng melawan tim putri Polda Jatim, dan laga terakhir antara voli putra Polda Jabar melawan tim putri Polda DIY.

Turnamen voli Kapolri Cup 2024 dibuka langsung oleh Asisten SDM Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo, yang mewakili Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Babak penyisihan zona empat di Gor Pajajaran ini dilaksanakan dari 21 – 24 Agustus 2024.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, kegiatan ini bertujuan guna menjaring atlet-atlet voli berprestasi dari berbagai klub di setiap daerah.

“Kegiatan ini bertujuan menjaring bibit atlet yang akan diharapkan berprestasi dalam turnamen ini. Kami harapkan juga atlet yang bertanding memupuk solidaritas dan pengalaman bertanding di ajang nasional dan Internasional,” kata Jules di Gor Pajajaran, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (21/8).

Tim Jawa Barat sendiri diperkuat pemain berpengalaman di Proliga. Ada dua setter Timnas voli putri Indonesia yang bergabung. Keduanya adalah Tisya Amallya Putri dan Tiara Sanger.

Selain itu, ada nama Ratri Wulandari hingga Alya Annastasya yang juga bergabung di tim voli Jawa Barat.

Turnamen bola voli Kapolri Cup 2024 babak penyisihan zona empat resmi dibuka di Gor Pajajaran, Kota Bandung. Atlet Jabar didominasi pemain Proliga.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News