Pecah Rekor, Nobar Film Lafran KAHMI Jabar Tembus 1.700 Penonton

Jumat, 14 Juni 2024 – 21:30 WIB
Pecah Rekor, Nobar Film Lafran KAHMI Jabar Tembus 1.700 Penonton - JPNN.com Jabar
Special screening film biopik 'Lafran' disambut antusias para penonton di Kota Bandung. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penayangan khusus atau special screening film biopik Lafran kembali digelar di kota-kota besar di Indonesia.

Kali ini Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) menggelar nobar Film Lafran di Kota Kembang, Bandung. 

Bertempat di bioskop CGV PVJ Bandung, nobar yang diadakan Kamis (13/6) malam ini dihadiri Koordinator Presidium MN KAHMI Ahmad Doli Kurnia Tandjung, jajaran pimpinan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Jawa Barat, Pimpinan Majelis Daerah Kabupaten/Kota se- Jawa Barat dan lainnya. 

Gelaran nobar Special Screening Film Lafran di Bandung mendapat antusiasme dari penonton.

Semangat untuk mengapresiasi dan mempelajari sejarah pendiri HMI dan perjuangan aktivis muda di zaman penjajahan ini terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang hadir. Nobar ini mencatatkan 1.700 penonton. 

Kota Bandung adalah kota ke-20 yang disinggahi MN KAHMI untuk memperkenalkan Film Lafran.

Dalam kegiatan Nobar ini, MN KAHMI juga menerima dukungan dari Bank Syariah Indonesia (BSI). 

Koordinator Presidium MN KAHMI Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan film yang akan tayang serentak pada 20 Juni 2024 ini menceritakan tentang perjuangan sosok pemuda dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Nobar film biopik Lafran di Kota Bandung tembus 1.700 penonton. Begini antusiasnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News