Kolaborasi Antarnegara Malaysia – Indonesia, Thirds x Adipati Bertiga Lahirkan Outfit Motoran Kece

Minggu, 09 Juni 2024 – 17:00 WIB
Kolaborasi Antarnegara Malaysia – Indonesia, Thirds x Adipati Bertiga Lahirkan Outfit Motoran Kece - JPNN.com Jabar
Kolaborasi Thirds x Adipati Bertiga melahirkan outfit motoran yang kece. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Jenama fesyen asal Kota Bandung, Thirds, menggandeng komunitas motor yang berbasis di Malaysia, bernama Adipati Bertiga.

Kolaborasi ini untuk memuluskan target Thirds yang ingin ekspansi bisnis di luar negeri, khususnya kawasan Asia Tenggara.

Ekspansi bisnis tersebut sudah dimulai setahun terakhir, setelah Thirds berdiri pada tahun 2019. Satu offline store di Kuala Lumpur sudah beroperasi pada April 2024.

Produk pakaian yang menggabungkan konsep vintage Amerika, Jepang, dan Melayi menjadi andalan.

CEO Thirds Chusni Zamil mengatakan bahwa visi besarnya dimulai dari keyakinannya dengan kualitas produk lokal bisa bersaing meraih pasar luar negeri.

Setahun lalu, satu tahapan dimulai saat dirinya mendapat kesempatan ‘motoran’ dengan salah satu artis Malaysia bernama Noh Salleh.

Dari situ pula pintu pasar terbuka setelah Emil, sapaan akrabnya, berkenalan dengan komunitas motor bernama Adipati Bertiga. Perbincangan mengenai produk kemudian bermuara pada kolaborasi dan membuka peluang bisnis.

“Kami akhirnya fokus menggarap market luar negeri. Pertama bisa menembus Malaysia, secara komunitas dan marketnya sudah jelas. Kami harus percaya diri dengan kualitas yang kami buat,” kata Emil ditemui di Thirds Studio, Kota Bandung, Minggu (9/6).

Brand fesyen asal Kota Bandung, Thirds, menggandeng komunitas motor yang berbasis di Malaysia, bernama Adipati Bertiga.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News