Menjajal Yamaha Lexi LX 155 di Jalanan Kota Bandung, Makin Sat Set Buat Mobilitas Tinggi

Minggu, 18 Februari 2024 – 18:00 WIB
Menjajal Yamaha Lexi LX 155 di Jalanan Kota Bandung, Makin Sat Set Buat Mobilitas Tinggi - JPNN.com Jabar
Launching Yamaha Lexi LX 155 di Summarecon Mal Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) mengeluarkan unit terbaru dari keluarga MAXi, yakni Lexi LX 155.

Mengedepankan konsep ‘Simple but Maxi’, Lexi LX 155 hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor dengan kelas premium yang memiliki performa maksimal serra karakter simpel dan praktis.

Ditujukan sebagai motor yang cocok untuk menunjang mobilitas berkendara di area perkotaan dengan beragam keunggulan yang dimiliki, awak media berkesempatan menjajal Yamaha Lexi LX 155.

“Yamaha Lexi LX 155 media experience di Bandung, merupakan salah satu bentuk cara memfasilitasi para media untuk merasakan sensasi berkendara sekaligus menikmati berbagai keunggulan yang dimiliki Lexi LX 155 series dalam mendukung kebutuhan mobilitas di perkotaan,” kata Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Jaya Utama Harianto, Minggu (18/2).

Merasakan sensasi berkendara di area perkotaan bersama Lexi LX 155 dimulai dari Yamaha Flagship Shop Bandung Jalan Soekarno Hatta menuju Bandung Timur di kawasan Summarecon Bandung.

Pada momen ini, rute melewati beberapa lokasi heritage seperti Jalan Asia Afrika dan Jalan Sudirman menuju arah utara Bandung, Cihampelas Walk Bandung, didapuk menjadi titik lokasi utama terselenggaranya acara.

Meurutnya, kegiatan tersebut juga menghadirkan modern dance performance, dan juga photo competition Yamaha Lexi LX 155 Sensation dari kalangan fotografer di Bandung.

“Lexi LX 155 series saat ini telah tersedia di jaringan dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia. dipasarkan dalam tiga tipe varian yang meliputi Lexi LX 155 Connected/ABS seharga Rp 30.250.000, Lexi LX 155 S Version seharga Rp 27.200.000 dan juga Lexi LX 155 (standard) seharga Rp 25.700.000, seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta yang direkomendasikan,” terangnya. (mcr27/jpnn)

PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) mengeluarkan unit terbaru dari keluarga MAXi, yakni Lexi LX 155.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News