Terus Lakukan Kegiatan Positif, BB 1% MC Tak Terganggu Somasi BBMC

Sabtu, 25 Mei 2024 – 19:17 WIB
Terus Lakukan Kegiatan Positif, BB 1% MC Tak Terganggu Somasi BBMC - JPNN.com Jabar
Perkumpulan Bikers Brotherhood 1% MC atau BB 1% MC menggelar kegiatan bersih-bersih di TMP Cikutra, Kota Bandung dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Foto: Ridwan Abdul malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Perkumpulan Bikers Brotherhood 1% MC atau BB 1% MC terus melakukan kegiatan positif di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya dengan menggelar bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra, Kota Bandung, Sabtu (25/5).

Kegiatan bersih-bersih di TMP Cikutra Kota Bandung ini merupakan salah satu bentuk peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HKN) 2024 dari BB 1% MC melalui program Bakti untuk Negeri.

"Kegiatan ini adalah inisiatif kami sebagai rangkaian kegiatan khusus kami memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Dalam hal ini kami memasukkan kepada sebuah program bernama Bakti untuk Negeri di club kami," ucap The Guardian Protect The Club BB1%MC, Boboy Yudha ditemui seusai kegiatan.

Boboy mengatakan, kegiatan bersih-bersih di TMP Cikutra merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Semua elemen, lapisan masyarakat dari tentara, polisi, masyarakat bersatu padu untuk kemudian membela tanah air. Beberapa para pejuang tersebut yang kita sebut patriot wafat atau syahid gugur saat mereka memperjuangkan wilayah jengkal per jengkal, tanah Negara Kesatuan Republik Indonesia," tuturnya.

"Untuk itu kami respect dan menghargai mereka pendahulu kita, karena dengan perjuangan mereka maka negara kita sampai hari ini masih tegak berdiri," lanjut Boboy.

Bukan hanya di Bandung, kata Boboy, kegiatan serupa juga digelar di seluruh wilayah Indonesia.

"Acara ini juga dilakukan di beberapa Chapter yang ada dalam rangka menyambut Hari Kebangkitan Nasional, tidak hanya di Bandung, di seluruh Indonesia Bakti untuk Negeri One Percent," tuturnya.

Perkumpulan Bikers Brotherhood 1% MC atau BB 1% MC terus melakukan kegiatan positif di tengah-tengah masyarakat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News