BBMC Berikan Ultimatum untuk BB 1% MC Soal Logo Tengkorak

Kamis, 23 Mei 2024 – 16:06 WIB
BBMC Berikan Ultimatum untuk BB 1% MC Soal Logo Tengkorak - JPNN.com Jabar
Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) Indonesia memberikan ultimatum untuk kelompok motor BB 1% MC agar tidak menggunakan logo tengkorak milik BBMC. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) Indonesia memberikan ultimatum untuk kelompok motor BB 1% MC agar tidak menggunakan logo tengkorak yang identik dengan milik BBMC.

Pasalnya, berdasarkan aturan hukum yang berlaku BBMC merupakan pemilik sah logo tengkorak yang saat ini dipakai juga oleh BB 1% MC.

Selain itu, telah dilakukan eksekusi yang dilakukan oleh juru sita Pengadilan Negeri (PN) Bandung terhadap logo BB 1% MC.

"Pertama kami lakukan imbauan dulu kepada saudara kami di sana (BB 1% MC). Cobalah berbesar hati, berlapang dada untuk memberi tauladan dengan menaati hukum dan kesampingkan ego," ucap kuasa hukum BBMC Indonesia, Hendarsam Marantoko dikutip Kamis (23/5).

Selain itu, berdasarkan keputusan hukum, Hendarsam juga mengharapkan BB 1% MC segera membubarkan diri.

"Apa salahnya seperti klub motor lainnya, membuat nama baru, logo baru. Saya kira hal itu tidak akan sampai menurunkan harkat dan martabat kawan-kawan di sana (BB 1% MC)," ujarnya.

"Kami akan respect jika mereka seperti itu. Jadi tidak ada lagi silang pendapat lagi. Semua akan respect sama mereka," sambung Hendarsam.

Namun, Hendarsam menegaskan, jika kelompok motor BB 1% MC tetap menggunakan logo dan tidak membuarkan diri, BBMC terpaksa akan melakukan upaya hukum.

Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC) Indonesia memberikan ultimatum untuk kelompok motor BB 1% MC agar tidak menggunakan logo tengkorak milik BBMC.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News