Begini Komentar Aparatur Kelurahan, Soal Gudang Repacking Minyak Goreng di Wilayahnya

Kamis, 17 Maret 2022 – 13:35 WIB
Begini Komentar Aparatur Kelurahan, Soal Gudang Repacking Minyak Goreng di Wilayahnya - JPNN.com Jabar
Potret gudang repacking minyak goreng di RT 4, RW 2, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Aparatur Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok mengaku tidak mengetahui adanya gudang repacking minyak goreng di wilayahnya.

Sekretaris Kelurahan Pasir Putih Umar mengatakan meski lokasi gudang hanya beberapa meter dari Kantor Kelurahan Pasir Putih, pihaknya tidak mengetahui keberadaan gudang repacking minyak goreng itu.

Selain itu, pihak kelurahan juga baru mengetahui keberadaan gudang repacking minyak goreng tersebut setelah penggerebekan jajaran kepolisian.

“Kami di kelurahan tidak mengetahui, yang kami tahu hanya berjualan sembako bukan gudang minyak,” ucapnya kepada JPNN.com, Kamis (17/3).

Umar mengaku sejauh ini tidak pernah ada laporan dari masyarakat yang masuk ke kelurahan, terkait keluhan minyak goreng tersebut.

“Kalau ke kami tidak ada laporan, mungkin masyarakat langsung melapor ke pihak kepolisian,” terangnya.

Di tambah lagi dengan lokasi gudang yang berada di belakang toko sembako tersebut, sehingga banyak yang tidak mengetahui keberadaannya.

“Mungkin ada yang tidak sengaja melihat atau curiga saya juga tidak paham, tetapi memang minyak goreng tersebut di jual di toko-toko sembako,” jelasnya.

Aparatur Kelurahan Pasir Putih sebut tidak mengetahui adanya gudang repacking minyak goreng di wilayahnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News