Ada Logo 212 Pada Kemasan Minyak Goreng Repacking di Depok, Jangan-Jangan...

Kamis, 17 Maret 2022 – 22:10 WIB
Ada Logo 212 Pada Kemasan Minyak Goreng Repacking di Depok, Jangan-Jangan... - JPNN.com Jabar
Minyak goreng yang diamankan Polres Metro Depok. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polres Metro Depok terus mendalami kasus repacking 2.300 liter minyak goreng, di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Dibalik hebohnya kasus tersebut, ada hal menarik yang mengundang tanda tanya besar pada kasus repacking 2.300 liter minyak goreng itu.

Pasalnya produk hasil repacking minyak goreng tersebut, selalu menggunakan angka 212 pada setiap kemasannya. Seperti merek Wasilah 212 dan Kita 212.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengaku belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait hal itu.

"Belum ada informasi terkait angka 212 di kemasan minyak goreng itu, karena dari pemilik belum memberikan informasi secara utuh terkait lambang yang digunakan di kemasannya," katanya, Kamis (17/3).

Yogen juga belum bisa memastikan apakah angka 212 pada kemasan minyak goreng repacking itu ada kaitannya dengan suatu kelompok atau tidak.

"Memang ada lambang Tugu Monas yang diapit angka 2 di kiri dan kanannya, tetapi kami belum bisa memastikan maksud dari logo itu," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Polisi belum bisa memastikan makna logo 212 yang tertera dalam setiap kemasan repacking 2.300 liter minyak goreng.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News