Soal Gudang Repacking Minyak Goreng, HTA: Usut Tuntas Semua yang Terlibat!

Senin, 21 Maret 2022 – 12:35 WIB
Soal Gudang Repacking Minyak Goreng, HTA: Usut Tuntas Semua yang Terlibat! - JPNN.com Jabar
Wakil Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wakil Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo angkat bicara terkait gudang pengemasan ulang atau repacking minyak goreng di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Pria yang akrab disapa HTA itu mengaku miris atas peristiwa tersebut, terlebih kondisi minyak goreng saat ini sedang langka di pasaran.

“Mereka membeli minyak dalam jumlah banyak, kemudian diduga melakukan pengoplosan dan dikemas ulang lalu dijual ke masyarakat, di mana hati nuraninya?,” ucapnya kepada JPNN.com, Senin (21/3).

Soal kepemilikan gudang yang diduga milik keluarga salah satu anggota DPRD Provinsi Jawa Barat berinisial RA, HTA meminta kepolisian harus tetap mengusut tuntas dan tak pandang bulu terkait persoalan ini.

“Jika pemiliknya merupakan salah satu oknum pejabat, seharusnya dia memberikan contoh yang baik. Kalau perlu sumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Ia pun sangat mendukung langkah pihak kepolisian yang sudah melakukan penyegelan lokasi tersebut dan sudah melakukan pemeriksaan kepada pihak-pihak yang bersangkutan.

Lagi pula, izinnya hanya untuk usaha sembako, label halalnya pun sudah tak berlaku lagi sejak 2020 dan diduga melakukan pengoplosan.

“Kalau memang ini merupakan bisnis keluarga oknum salah satu pejabat, tidak mungkinkan pejabat tersebut tidak mengetahuinya, atau mungkin saja dia pemodalnya, kita kan tidak tahu,” tutur HTA.

HTA meminta polisi mengusut tuntas kasus repacking minyak goreng di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News