Masih Disegel Polisi, Gudang Repacking Minyak Goreng di Depok Tetap Beroperasi?

Rabu, 23 Maret 2022 – 22:40 WIB
Masih Disegel Polisi, Gudang Repacking Minyak Goreng di Depok Tetap Beroperasi? - JPNN.com Jabar
Gudang repacking minyak goreng yang terletak di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Meski sudah disegel pihak kepolisian, gudang repacking atau pengemasan ulang minyak goreng di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok diduga masih beroperasi.

Salah seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengatakan, dia menduga gudang repacking minyak goreng tersebut masih beroperasi meski gudang itu sudah disegel polisi.

Dugaan itu muncul lantaran dia masih melihat mobil boks yang keluar masuk ke gudang tersebut.

"Saat sebelum disegel, gudang itu menggunakan mobil tangki untuk membawa minyak goreng, kalau saat ini memakai mobil boks," katanya, Rabu (23/3).

Dia juga merasa heran terhadap gudang tersebut, sebab ketika gudang itu sudah disegel kepolisian, tetapi masih ada saja mobil yang masuk ke gudang tersebut yang diduga membawa minyak goreng.

“Kalau benar-benar sudah tidak beroperasi seharusnya toko-toko mereka sudah tidak lagi menjual minyak goreng, ini masih ada yang berjualan,” ujarnya.

Dia juga menduga minyak goreng tersebut masih diedarkan ke seluruh toko sembako Bhakti Karya yang merupakan milik keluarga salah satu anggota DPRD Jawa Barat berinisial RA.

“Masih ada minyaknya, tetapi sekarang tanpa bacaan hanya plastik biasa saja,” tutupnya. (mcr19/jpnn)

Gudang repacking minyak goreng di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok diduga masih beroperasi. Begini kesaksian warga.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News