DPMPTSP Depok Rancang Enam Program Kerja Tahun 2025

Minggu, 25 Februari 2024 – 20:40 WIB
DPMPTSP Depok Rancang Enam Program Kerja Tahun 2025 - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Pemkot Depok. (ANTARA/Foto: Feru Lantara)

jabar.jpnn.com, DEPOK - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok merancang enam program kerja tahun 2025, dalam Forum Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah (PD).

Kepala DPMPTSP Kota Depok, Mangguluang Mansur mengatakan, enam program kerja di tahun 2025 dengan total anggaran kurang lebih Rp 23,6 Miliar.

“Sejumlah program telah dirancang untuk meningkatkan pelayanan serta iklim investasi di Kota Depok,” ucap Mansur dikutip Sabtu (25/2).

Dia menyebut, enam program yang akan dilakukan pada tahun 2025 antara lain, program penunjang urusan pemerintah, pengembangan iklim penanaman modal dan promosi penanaman modal. 

Kemudian, program pengendalian pelaksanaan penanaman modal, pengelolaan data dan sistem informasi penanaman modal. 

"Sementara itu, salah satu rencana kegiatan yang akan dilakukan pada 2025 yakni Depok Investment Forum dengan mengundang para investor Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dan Penanaman Modal Asing (PMA)," tuturnya.

Dia menjelaskan, terdapat tiga isu strategis yang menjadi dasar setiap program yang akan di rencanakan. 

“Pertama realisasi investasi, penyusunan profil investasi dan optimalisasi Mall Pelayanan Publik yang telah beroperasi tahun ini,” ungkapnya.

DPMPTSP Kota Depok merancang enam program kerja tahun 2025 dalam Forum Rencana Kerja (Renja)
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News