Lihat Kondisi Terkini Rumah Megah Doni Salmanan di Bandung

Kamis, 10 Maret 2022 – 17:20 WIB
Lihat Kondisi Terkini Rumah Megah Doni Salmanan di Bandung - JPNN.com Jabar
Rumah mewah milik Doni Salmanan di salah satu perumahan elite di kawasan Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat. (Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan dan pencucian uang (TPPU). Afiliator platform Quotex ini disebut meraih keuntungan dari setiap kerugian yang didapat dari member Quotex.

Pria dengan julukan Crazy Rich Bandung itu diketahui memiliki sejumlah aset bergerak dan tak bergerak yang tersebar di wilayah Bandung Raya.

Salah satunya adalah rumah mewah di Kawasan Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Bangunan besar dengan dua lantai itu tampak kosong dari biasanya.

Suasana di perumahan elite itu pun tampak lengang. Jarang ada lalu lalang warga sekitar, hanya beberapa kendaraan roda dua atau empat yang melintas.

Berdasarkan informasi dari website resmi rumah.com , harga rumah di perumahan yang ditempati Doni Salmanan berkisar Rp 500 juta hingga Rp 11 miliar. Sementara untuk harga sewa dikisaran Rp 40 juta hingga Rp 150 juta.

Deretan mobil mewah yang biasanya terparkir dan kerap ditampilkan Doni Salmanan dalam video Youtubenya pun tak ada.

Selain rumah mewah, Doni juga memiliki bangunan rumah yang dijadikan kantor operasional channel Youtubenya. Rumahnya masih sekawasan di Kota Baru Parahyangan tepatnya di Komplek Bandoeng Tempo Doloe.

Sama seperti rumahnya, kantor milik Doni Salmanan ini pun tampak lengang. Tak ada aktivitas di sana.

Doni Salmanan disebut memiliki sejumlah aset bergerak dan tak bergerak, salah satunya rumah mewah di kawasan Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News