KBP Sukses Luncurkan Ruko Pancatengah, Tahap Pertama Terjual Habis

Rabu, 20 Maret 2024 – 19:10 WIB
KBP Sukses Luncurkan Ruko Pancatengah, Tahap Pertama Terjual Habis - JPNN.com Jabar
Kota Baru Parahyangan atau KBP Sukses Luncurkan Ruko Pancatengah, Tahap Pertama Terjual Habis. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Kota Baru Parahyangan menyelenggarakan acara pengundian unit ruko Pancatengah di Marketing Gallery Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (15/3). Dalam pengundian tersebut, sebanyak 40 unit ruko Pancatengah seharga Rp 4 Miliar terjual habis.

Kegiatan tersebut pn dihadiri langsung oleh Direktur Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali, Manajer Marketing Kota Baru Parahyangan Joseph Ijong Dachlan, Inhouse Sales Kota Baru Parahyangan, perwakilan kantor agen properti, perwakilan perbankan dan para calon pembeli ruko.

Direktur Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali menuturkan, respon positif pasar properti ini tidak lepas dari keunggulan dan keunikan produk ruko di kawasan niaga terbaru di Kota Baru Parahyangan.

Ruko Pancatengah berada di lokasi yang strategis dekat dengan Town Center sekaligus menjadi penghubung zona komersial dan residensial di Kota Baru Parahyangan. Selain itu, ruko tiga lantai ini memiliki desain yang unik serta memiliki detail perencanaan arsitektur ruko yang menawarkan aspek fleksibilitas fungsi.

“Ruko Pancatengah berlokasi strategis dekat dengan KBP Town Center dan menjadi suatu kesempatan bisnis dan investasi yang menjanjikan karena akan banyak visitor yang datang,” kata Ryan Brasali dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Rabu (20/3).

Selain itu, kata Ryan, kehadiran kereta cepat Whoosh Jakarta – Bandung juga semakin meningkatkan jumlah kunjungan ke Kota Baru Parahyangan khususnya dari Jakarta dengan waktu tempuh yang hanya 30 menit.

"Manajemen Kota Baru Parahyangan juga menyediakan shuttle car dari Stasiun Padalarang ke Bumi Hejo Kota Baru Parahyangan yang hanya berjarak 1 kilometer sehingga memberi kemudahan mobilitas dan aksesibilitas bagi pengunjung," ujar Ryan.

Sementara itu, Manajer Marketing Kota Baru Parahyangan Joseph Ijong Dachlan mengatakan, pasar properti sangat antusias mengikuti acara dan melakukan pembelian unit ruko Pancatengah.
Menurutnya, hal itu dikarenakan keunggulan dan keunikan properti tersebut, mulai dari lokasi, potensi pengunjung hingga fleksibilitas fungsi di lantai bawah dan atas ruko.

Ini keunggulan dan keunikan produk ruko di kawasan niaga terbaru di Kota Baru Parahyangan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News