KBP Luncurkan Produk Residensial Premium dan Favorit

Selasa, 05 Maret 2024 – 14:02 WIB
KBP Luncurkan Produk Residensial Premium dan Favorit - JPNN.com Jabar
Kota Baru Parahyangan (KBP) telah mengukuhkan proyek kota mandiri pertama dan terbesar di Bandung Raya meluncurkan produk premium dan favorit. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Lebih dari dua dekade waktu pengembangan Kota Baru Parahyangan (KBP) telah mengukuhkan proyek kota mandiri pertama dan terbesar di Bandung Raya ini tumbuh secara berkelanjutan.

Keseimbangan aspek ekonomi, sosial dan lingkungan menjadi prioritas dalam pola pengembangannya sehingga sangat relevan dengan mega tren global yaitu Sustainable Development Goals (SDGs).

Pertumbuhan bisnis KBP tahun 2023 mencatatkan, prosentase yang lebih tinggi dari pertumbuhan sektor real estat tahun yang sama.

Hal ini tentunya memberikan ruang tumbuh positif bagi investasi properti di KBP yang mana merupakan obyektif dari pasar.

Keasrian lingkungan berupa porsi Ruang Terbuka Hijau (RTH) sebesar 50 persen, lebih dari area pengembangan kota dan semakin lengkapnya fasilitas KBP, menjadi faktor lain yang tidak kalah pentingnya bagi pasar End User untuk membeli properti di KBP.

Awal kuartal pertama 2024, seiring permintaan pasar yang tinggi atas produk residensial di KBP yang unik dan favorit, telah diluncurkan Rumah Paramawati dan Ruko Pancatengah.

Tatar Paramawati, Golf Residence bersebelahan dengan sisi utara Hole-4, Parahyangan Golf.

Tatar Paramawati adalah kluster golf pertama di KBP yang premium. Padang golf yang telah eksis sejak tahun 2018, meniliki luas 74 hektar, dan menjadi ruang terbuka hijau yang mewah bagi tatar ini serta memberikan manfaat pemandangan nan asri maupun iklim mikro yang nyaman.

Kota Baru Parahyangan (KBP) telah mengukuhkan proyek kota mandiri pertama dan terbesar di Bandung Raya meluncurkan produk premium dan favorit
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News