The Colorful Life Kota Baru Parahyangan 2023 Sukses Digelar

Selasa, 19 Desember 2023 – 19:00 WIB
The Colorful Life Kota Baru Parahyangan 2023 Sukses Digelar - JPNN.com Jabar
Kota Baru Parahyangan kembali menggelar acara spesial pertemuan akhir tahun dengan tema The Colorful Life 2023. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kota Baru Parahyangan kembali menggelar acara spesial pertemuan akhir tahun. Seperti tahun sebelumnya, acara yang bertajuk “The Colorful Life” ini berlangsung di Convention Center, Mason Pine Hotel, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (15/12).

Acara di buka oleh Direktur Kota Baru Parahyangan Ryan Brasali yang dihadiri oleh ‘Potential Customer’, Sales Inhouse, Agent/Broker.

Pada kesempatan itu, Ryan Brasali menyampaikan, Kota Baru Parahyangan menggelar pertemuan akhir tahun tersebut sebagai salah satu bentuk mempererat jalinan silaturahmi.

Selain itu, kegiatan diadakan untuk menggali potensi bisnis sekaligus meningkatkan jaringan dengan seluruh mitra bisnis dan memperkuat kerja sama di Kota Baru Parahyangan.

Rangkaian acara The Colorful Life terbagi dalam dua sesi, yaitu sesi pertama pukul 14.30–18.00 menghadirkan mata acara spesial bagi seluruh peserta yang hadir, yaitu Sharing Knowledge.

Dalam acara tersebut, Champion dan Sales Trainer Dedy Budiman menjadi pembicara sekaligus berbagi pengetahuan dan pengalamannya di dunia sales dan marketing bertajuk Find Your Access Grow Your Sales. KBP Sales Award 2023 dan Sales Reward Program menjadi penutup rangkaian acara pada sesi pertama.

Sesi kedua pukul 18.30–21.30 WIB menampilkan beberapa acara spesial dan menarik. Setelah Gala Dinner & Table Talk, acara dilanjutkan dengan Outlook KBP 2024 yang disampaikan oleh Direktur KBP Ryan Brasali dan Marketing Manager KBP Joseph IJong Dachlan.

Joseph IJong Dachlan menyampaikan, potensi bisnis yang semakin menjanjikan di Kota Baru Parahyangan, kawasan hunian masa depan yang selaras dengan alam.

Kota Baru Parahyangan kembali menggelar acara spesial pertemuan akhir tahun dengan tema The Colorful Life 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News