Lewat Tatar Nilapadmi, Kota Baru Parahyangan Hadirkan Konsep Hunian Alam dan Kekinian

Kamis, 23 November 2023 – 16:40 WIB
Lewat Tatar Nilapadmi, Kota Baru Parahyangan Hadirkan Konsep Hunian Alam dan Kekinian - JPNN.com Jabar
Potret hunian Tatar Nilapadmi. Foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kota Baru Parahyangan sebagai kota mandiri berwawasan pendidikan pertama dan terbesar di Bandung Raya akan terus melakukan pengembangan yang lebih masif lagi.

Hingga kini, tahap pengembangan di Kota Baru Parahyangan telah dan akan menghadirkan fasilitas pendidikan hingga fasilitas bisnis.

Seperti IKEA, Mason Wing@Mason Pine Hotel, Parahyangan Golf, Wahoo Water World, Tepi Danau, RSIA Parahyangan, Sekolah Bina Persada, Supermarket Yogya serta fasilitas-fasilitas lainnya.

“Kami memulai dengan memenuhi kebutuhan warga dahulu. Jadi, awalnya kami membangun sekolah-sekolah. Saat ini sudah ada enam sekolah TK sampai SMA, kemudian sudah ada universitas dan dua rumah sakit,” ucap Direktur Kota Baru Parahyangan, Ryan Brasali.

Setelah kebutuhan utama terpenuhi, Kota Baru Parahyangan melengkapi fasilitas lainnya, seperti supermarket, hotel, Parahyangan Golf berskala internasional dan Wahoo yaitu salah satu waterpark terbesar di Asia Tenggara.

Saat ini, Kota Baru Parahyangan juga sedang konsentrasi membangun Bumi Hejo, yaitu kawasan komersial yang lokasinya di sebelah IKEA dengan mengusung konsep open mall.

Jadi, ini adalah mal yang menyatu dengan alam dan taman yang hijau.

Kehadiran kereta cepat Jakarta–Bandung yang diresmikan awal Oktober 2023 semakin memberikan kemudahan dalam aksesibilitas serta menunjang pertumbuhan dan pengembangan Kota Baru Parahyangan saat ini dan masa mendatang.

Lewat Tatar Nilapadmi, Kota Baru Parahyangan usung konsep hunian yang asri, alami dengan desain yang kekinian mengikuti perkembangan zaman.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News