Perkuat Pangsa Pasar Jawa Barat, Subaru Buka Dealer Pertamanya di Bandung

Minggu, 10 Desember 2023 – 19:30 WIB
Perkuat Pangsa Pasar Jawa Barat, Subaru Buka Dealer Pertamanya di Bandung - JPNN.com Jabar
General Manager Sales and Marketing Subaru Corporation Japan Hajime Sasaki dalam peresmian dealer Plaza Subaru Bandung, di Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Subaru Indonesia menghadirkan dealer resmi pertamanya di Kota Bandung. Hadirnya dealer bernama Plaza Subaru Bandung itu diharapkan dapat memperkuat pasar produk-produk Subaru di Jawa Barat.

General Manager Sales and Marketing Subaru Corporation Japan, Hajime Sasaki mengatakan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Jawa Barat berada dalam posisi ke tiga setelah DKI Jakarta dan Jawa Timur.

“Tentu sejalan dengan pertumbuhan delar Subaru di bawah Plaza Capital Group dengan dibukanya Plaza Subaru Indah, Jakarta dan Plaza Subaru Surabaya di tahun ini, pembukaan Plaza Subaru Bandung pada hari ini sejalan dengan data pertumbuhan statistik dan ekonomi tersebut,” kata Hijame, Minggu (10/12).

“Untuk itu kami sangat yakin Plaza Subaru memiliki potensi yang sangat besar untuk mengembangkan produk dan layanan Subaru di Bandung,” sambungnya.

Ia mengungkapkan Plaza Subaru Bandung merupakan dealer resmi ke enam dengan layanan Sales, Service, dan Spare Part (Dealer 3S).

“Subaru juga perkenalkan konsep marketing kolaboratif untuk 2024 bersama Rawtyperiot, brand kreatif dari Bandung,” ujarnya.

Selain itu, Plaza Subaru Bandung juga terletak di lokasi yang strategis di Kota Bandung dan sekaligus menjadi ibu kota Jawa Barat.

Berdiri di atas lahan 660 meter persegi dengan luas bangunan 1.450 meter persegi, para konsumen dapat menikmati fasilitasi showroom dengan empat display car dan bengkel dengan empat working bay.

Subaru Indonesia menghadirkan dealer resmi pertamanya di Kota Bandung. Hadirnya dealer itu diharapkan dapat memperkuat pasar produk di Jawa Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News