Datang ke Bandung, Persik Termotivasi Menaklukkan Persib di Hadapan Ribuan Bobotoh

Minggu, 10 Desember 2023 – 16:30 WIB
Datang ke Bandung, Persik Termotivasi Menaklukkan Persib di Hadapan Ribuan Bobotoh - JPNN.com Jabar
Pelatih Persik Kediri Marcelo Ropside (kiri) dalam pre-match conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Persik Kediri punya motivasi tinggi untuk mengalahkan Persib Bandung dalam pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2023/2024.

Laga yang berlangsung pada malam ini akan digelar di Stadio Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Macan Putih baru saja menahan imbang Dewa United pada pertandingan sebelumnya. Mereka tentunya tidak mau mendapatkan hasil yang sama saat melawat ke Bandung.

Pelatih Persik, Marcelo Ropside mengatakan mereka punya beberapa hari untuk persiapan tim menghadapi Persib.

Menelan kekalahan di putaran pertama, Marcelo tidak mau hal serupa terjadi pada laga ini. Mereka siap bekerja keras agar bisa mengalahkan klub Pangeran Biru.

“Kami tahu pertandingan ini akan berjalan sulit, di leg pertama sebenarnya kami bermain bagus, sayangnya kami kalah. Tetapi saya pikir kami punya kondisi yang fit untuk bisa bermain bagus besok (hari ini), yang terpenting kami menghormati Persib sebagai tim yang kuat,” kata Marcelo.

“Mungkin mereka akan jadi tim yang difavoritkan (untuk menang), tetapi ini sepak bola. Kami akan bermain sepak bola yang bagus, kami punya kondisi yang bagus untuk datang ke sini. Kami wajib bermain bagus karena ini adalah laga besar,” lanjutnya.

Menurutnya, Persib dihuni para pemain berkelas yang bisa membahayakan pertahanan mereka.

Persik Kediri punya motivasi tinggi untuk mengalahkan Persib Bandung di hadapan ribuan Bobotoh.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News