Yana Mulyana Minta PPNI Terus Membantu Pemkot Bandung Dalam Penanganan Covid-19

Sabtu, 05 Maret 2022 – 12:30 WIB
Yana Mulyana Minta PPNI Terus Membantu Pemkot Bandung Dalam Penanganan Covid-19 - JPNN.com Jabar
Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bandung Yana Mulyana di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana. (Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana meminta perawat di Kota Bandung terus memberikan pelayanan terbaik bagi pasien di Rumah Sakit. Khusunya, pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Yana, saat menghadiri Musyawarah Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Bandung di Bale Kambang, Hotel Karang Setra, Kota Bandung, Sabtu (5/3).

"PPNI bisa ikut bekerja sama dengan Pemkot Bandung dalam membantu memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien Covid-19 bergejala ringan yang melakukan isolasi mandiri terpadu di Green Kawaluyaan," ucap Yana.

Lebih lanjut, Yana mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para perawat di Kota Bandung yang bersedia bahu-membahu bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam penanganan Covid-19.

Menurutnya, perawat merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kota Bandung.

"Kiprah perawat saat pandemi sangatlah penting. Bapak dan ibu perawat telah berkontribusi signifikan dalam memberikan layanan kesehatan dalam penanganan Covid-19. Mulai dari tingkat fasyankes hingga tingkat perawatan kritis di rumah," tutur Yana.

Oleh karena itu, Yana berharap, melalui Musda PPNI Kota Bandung dapat memberikan makna positif dan meningkatkan profesionalisme dunia keperawatan di Kota Bandung.

"Semoga Musda keenam ini bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan pengurus yang nantinya bisa memperjuangkan peningkatan kompetensi perawat di Kota Bandung," tutur Yana.

Plt Wali Kota Bandung Yana Mulyana meminta para perawat yang tergabung dalam PPNI terus memberikan pelayanan terbaik bagi pasien Covid-19.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News