Terungkap, Begini Kronologis Kejadian Mobil Diamuk Warga di Margaasih, Bandung

Jumat, 04 Maret 2022 – 23:50 WIB
Terungkap, Begini Kronologis Kejadian Mobil Diamuk Warga di Margaasih, Bandung - JPNN.com Jabar
Sebuah mobil dirusak warga di wilayah Margaasih, Kabupaten Bandung. Diduga, si sopir baru saja melakukan tabrak lari hingga mengakibatkan warga mengamuk. Foto: ilustrasi/Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Polisi membeberkan kronologis kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Kabupaten Bandung, pagi tadi. Kecelakaan tabrak lari yang viral di media sosial itu, mengakibatkan satu unit mobil hancur.

Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo mengatakan, kendaraan Toyota Kijang berpelat kendaraan D 1058 ZS itu semula melaju dari arah Soreang menuju Cipatik dengan kecepatan tinggi.

Karena aksi ugal-ugalan yang dilakukan pengemudi atas nama Aris Ginanjar (28) tersebut, pengemudi menabrak angkutan umum yang berada di depannya.

Namun, bukannya berhenti, pengemudi justru melanjutkan perjalanannya ke arah Margaasih dengan kecepatan sedang.

“Saat tiba di TKP, pengemudi kemudian menabrak sebuah kios kelapa dengan sepeda motor yang tengah terparkir.

“Dia lalu kembali menabrak sepeda motor lainnya sebanyak dua kali,” jelasnya.

Setelah dikejar oleh warga sekitar, pengemudi akhirnya bisa diberhentikan dan diamankan tim polisi dari Polsek Margaasih.

Beruntung, dalam kejadian laka lantas  ini tidak ada korban jiwa, baik yang tewas atau pun luka-luka. Hanya saja ada kerugian materil sebesar Rp 40 juta.

Polisi jelaskan kronologis kejadian lakalantas diduga tabrak lari di Margaasih, Bandung. Kerugiannya segini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News