Perbankan Syariat Jadi Salah Satu Kunci Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Selasa, 31 Oktober 2023 – 20:00 WIB
Perbankan Syariat Jadi Salah Satu Kunci Pertumbuhan Ekonomi Indonesia - JPNN.com Jabar
Salah seorang pengunjung saat mendatangi stan Danamon Syariah, di acara Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2023, yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC). Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Danamon Syariah berkomitmen untuk terus mendorong akselerasi pertumbuhan ekonomi dan keuangan syariat di Indonesia.

Wujud dari komitmen tersebut adalah mendorong seluas-luasnya penggunaan produk keuangan syariat di tengah masyarakat.

Pada moment Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2023, yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 25—29 Oktober 2023, Danamon Syariah turut memperkenalkan produk dan layanan syariat yang dimilikinya.

Direktur Syariah dan Sustainable Finance Danamon, Herry Hykmanto berkeinginan dapat terus memperkuat kesadaran akan pentingnya perbankan syariat dalam mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi dan keuangan syariat.

"Salah satunya melalui penyediaan layanan dan produk yang dibuat sesuai kebutuhan nasabah serta didukung oleh digitalisasi untuk meningkatkan kemudahan nasabah dalam mengakses seluruh layanan dan produk,” kata Herry dalam keterangan resminya, Selasa (31/10).

Herry menambahkan ISEF 2023 dapat menjadi salah satu faktor pendorong untuk mengakselerasi pertumbuhan ekonomi dan keuangan syariat di Indonesia.

Event tersebut bermakna strategis dalam mengintegrasikan berbagai aktivitas di sektor ekonomi dan keuangan syariah sebagai wujud dukungan kepada pengembangan ekonomi dan keuangan syariat di Indonesia.

Pada ISEF 2023, Danamon Syariah hadir dengan semangat untuk meningkatkan literasi dan inklusi mengenai keuangan syariat ke berbagai komunitas seperti komunitas edukasi, komunitas koperasi karyawan, dan komunitas Islami yang hadir di JCC.

Danamon Syariah berkomitmen untuk terus mendorong akselerasi pertumbuhan ekonomi dan keuangan syariat di Indonesia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News