Puluhan Ribu Tiket Laga Championship Persib vs Bali United di Jalak Harupat Ludes Terjual!

Kamis, 16 Mei 2024 – 17:15 WIB
Puluhan Ribu Tiket Laga Championship Persib vs Bali United di Jalak Harupat Ludes Terjual! - JPNN.com Jabar
Suasana pertandingan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menyampaikan seluruh tiket pertandingan Persib vs Bali United FC dalam semifinal leg kedua Championship Series Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung, sudah ludes terjual.

Adapun pertandingan itu berlangsung pada Sabtu (18/5) dengan kick-off pukul 19.00 WIB.

Head of Communication PT PBB Adhi Pratama mengatakan, antusias Bobotoh—sebutan pendukung Persib—tersebut merupakan energi tambahan yang dibutuhkan tim saat menghadapi Serdadu Tridatu.

“Terima kasih kepada Bobotoh yang telah mendukung Persib dengan datang langsung ke Stadion Si Jalak Harupat hingga tiket pertandingan telah habis terjual. Dengan dukungan besar ini, tim semakin termotivasi untuk memenangkan pertandingan,” kata Adhi di Bandung, Kamis (16/5).

Adhi tak memerinci perihal jumlah tiket yang dijual panpel pada laga semifinal ini. Namun tiket dijual sesuai dengan kapasitas stadion. Diketahui, kapasitas stadion berstandar internasional itu sebanyak 26 ribu.

“Sesuai kapasitas SJH,” tuturnya.

Pada pertandingan ini, Maung Bandung membutuhkan kemenangan untuk lolos ke final setelah di leg pertama bermain imbang 1 – 1 dengan Bali United. (mcr27/jpnn)

Manajemen PT PBB menyampaikan bila seluruh tiket pertandingan semifinal leg kedua Persib vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, sudah ludes terjual.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News