Pria Pengancam Bunuh Dokter Gigi di Bandung, Sudah Ditangkap!

Senin, 23 Oktober 2023 – 20:30 WIB
Pria Pengancam Bunuh Dokter Gigi di Bandung, Sudah Ditangkap! - JPNN.com Jabar
Proses penangkapan Samuel Sunarya, pria yang mengancam bunuh dokter gigi di Kota Bandung, Senin (23/10). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Polisi sudah menetapkan tersangka kepada Samuel Sunarya, pria yang mengancam akan membunuh seorang dokter gigi di Kota Bandung.

Penetapan tersangka seusai polisi melakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan di kediamannya yang terletak di Jalan Taman Holis Blok A No 3, Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

“Sudah tersangka, maka kami melakukan upaya paksa karena dikhawatirkan yang bersangkutan mengulangi tindak pidana tersebut dan juga melarikan diri,” kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Agta Bhuwana di lokasi, Senin (23/10).

Agta menambahkan, pelaku dijerat dengan Pasal 351 dan 335 KUHP. Atas perbuatannya, tersangka diancam pidana penjara selama tiga tahun.

Meski di bawah lima tahun, polisi dapat melakukan penahanan terhadap Samuel.

“Ancaman hukumannya 3 tahun penjara. Masuk dalam pengecualian (dapat ditahan),” ucap dia.

Sebelumnya, polisi mendatangi kediaman Samuel Sunarya, pria yang mengancam membunuh seorang dokter gigi bernama Vissi El Alexandra (28) di Kota Bandung.

Proses penangkapan berlangsung dramatis, sebab pelaku yang enggan keluar dari rumah dan menyerahkan diri.

Polisi sudah menetapkan tersangka kepada Samuel Sunarya, pria yang mengancam bunuh seorang dokter gigi di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News