Kolaborasi Oreo Wafer dan Petualangan Sherina 2 Ciptakan Momen Bernostalgia

Selasa, 10 Oktober 2023 – 17:00 WIB
Kolaborasi Oreo Wafer dan Petualangan Sherina 2 Ciptakan Momen Bernostalgia - JPNN.com Jabar
Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia Dian Ramadianti bersama pemeran utama film "Petualangan Sherina 2" Sherina Munaf dan Derby Romero. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pencinta film Indonesia sedang diramaikan dengan film teranyar sutradara Riri Riza. Sekuel film 'Petualangan Sherina 2' sudah resmi tayang di layar lebar seluruh Indonesia. 

Film bertemakan drama musikal ini mendapat antusias tinggi dari masyarakat. Sebab, para pemain berhasil membawa momen nostalgia lewat akting yang dibawakan Sherina Munaf dan Derby Romero. 

Pemeran Sherina dan Sadam dalam 'Petualangan Sherina 2' mampu menghipnotis para penonton dengan jalan cerita yang seru. 

Dalam film 'Petualangan Sherina 2', rumah produksi Miles Films berkolaborasi dengan Oreo Wafer. 

Kolaborasi ini mengajak keluarga Indonesia menciptakan momen penuh keseruan dan bertualang bersama, sekaligus berpartisipasi dalam Petualangan Oreo Wafer guna memenangkan berbagai hadiah menarik. 

Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia Dian Ramadianti mengatakan, sebagai brand snack Oreo Wafer telah menjadi bagian tak terpisahkan yang selalu hadir melengkapi setiap momen kebersamaan dan keceriaan keluarga Indonesia. 

"Oreo Wafer berharap kolaborasi dengan film Petualangan Sherina 2 ini dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk senantiasa menciptakan keseruan dan lebih banyak momen petualangan bersama guna menghadirkan keceriaan kedekatan, seperti halnya Sherina dan Sadam dalam film Petualangan Sherina 2," katanya dalam keterangan, Selasa (10/10). 

Dian menambahkan, pihaknya percaya Oreo Wafer bisa memberikan keceriaan melalui momen menyenangkan penuh petualangan bersama orang terdekat. 

Film Petualangan Sherina 2 berkolaborasi dengan brand cemilan Oreo Wafer, menciptakan momen penuh keseruan dan bertualang bersama Sherina dan Sadam.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News