Datangkan Peserta Dari Berbagai Daerah, MB W212 Sukses Gelar Kompetisi Biliar di Bandung

Senin, 09 Oktober 2023 – 21:42 WIB
Datangkan Peserta Dari Berbagai Daerah, MB W212 Sukses Gelar Kompetisi Biliar di Bandung - JPNN.com Jabar
Datangkan Peserta Dari Berbagai Daerah, MB W212 Sukses Gelar Kompetisi Biliar di Bandung. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Mercedes-Benz (MB) W212 club Indonesia chapter Bandung menggelar kompetisi biliar yang diikuti puluhan peserta dari berbagai daerah di Bandung Raya dan Jabodetabek, Sabtu (7/10).

Ketua Umum MB W212 Indonesia chapter Bandung, Ricardo Mario mengatakan, kompetisi tersebut merupakan salah satu upaya dukungan bagi anggota komunitas yang memiliki bakat di dunia olahraga biliar.

Selain itu, kompetisi tersebut juga bermaksud mempopulerkan kembali olahraga biliar yang sempat mengalami pasang surut di kalangan masyarakat terutama di Kota Bandung.

Kompetisi secara internal ini berhadiah total hadiah Rp 25 juta dan terbagi dua kategori yaitu perorangan dan beregu.

"Kami ingin melirik bidang olahraga, ini juga menjadi wadah bagi anggota yang memiliki ketertarikan di dunia olahraga biliar," kata Ricardo dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (9/10).

Lebih lanjut, Ricardo menuturkan, sebelum kompetisi digelar, pihaknya melakukan mini touring di Kota Bandung dan makan bersama untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota Mercedes-Benz (MB) W212 club Indonesia.

"Pagi kami mulai dengan beberapa kegiatan, sort touring, kemudian kami melakukan kegiatan di pasteur makan siang, dan kami langsung ke venue untuk memulai kompetisi,perorangan ada 29 orang beregu ada 10 regu," ujar Ricardo.

Ricardo menuturkan, para peserta sangat antusias mengikuti event yang digelarnya. Bukan tidak mungkin, kompetisi biliar ini akan digelar kembali tahun depan dengan jangkauan peserta yang lebih luas.

Mercedes-Benz (MB) W212 club Indonesia chapter Bandung sukses menggelar kompetisi biliar yang diikuti puluhan peserta dari berbagai daerah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News