Nuon Digital Jadi Penyedia Tiket Konser Lifetime Tribute to Chrisye

Kamis, 12 September 2024 – 11:00 WIB
Nuon Digital Jadi Penyedia Tiket Konser Lifetime Tribute to Chrisye - JPNN.com Jabar
Nuon Digital Indonesia (Nuon), anak perusahaan PT Telkom bidang digital entertainment, siap menjadi official ticketing partner konser 'Lifetime Tribute to Chrisye' pada Senin (16/9/2024). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Nuon Digital Indonesia (Nuon), anak perusahaan PT Telkom bidang digital entertainment, siap menjadi official ticketing partner konser 'Lifetime Tribute to Chrisye' pada Senin (16/9/2024).

CEO Nuon Aris Sudewo, mengatakan pihaknya siap menyokong helatan akbar itu dan memastikan proses pembelian tiket yang aman dan mudah melalui platform ticketing-nya, Tiketapasaja.com. 

”Suatu kebanggaan, Nuon turut serta menjadi bagian dari kesuksesan konser dari musisi legendaris ini,” kata Aris dalam keterangannya, Kamis (12/9/2024).

CEO WOW Indonesia Arief Darussalam selaku promotor menambahkan, konser Chrisye telah resmi akan dimeriahkan Ariel Noah sebagai lineup musisi terakhir yang akan berpartisipasi di konser tersebut.

Hal ini melengkapi deretan musisi hits lainnya yang tampil seperti Rizky Febian, Afgan, Mahalini, Andien, David Bayu, Kevin Aprilio, Eva Celia, dan Once Mekel.

“Seperti yang kita tahu bahwa Ariel adalah salah satu penyanyi dan vokalis band papan atas saat ini. Dedikasinya terhadap musik Indonesia juga luar biasa dan Ariel memang sudah beberapa kali berkolaborasi dengan almarhum Chrisye, jadi Ariel sudah memiliki kedekatan khusus. Rasanya keputusan yang tepat jika kami memintanya untuk terlibat di konser ini,” ucap Arief.

Lifetime Tribute To Chrisye Concert akan diselenggarakan pada tanggal lahir sang legenda, 16 September 2024, di Istora Senayan, Jakarta.

Konser 17 tahun mengenang kepergian Chrisye ini akan menampilkan tiga chapter kehidupan Chrisye. Setiap chapter akan menceritakan awal perjalanan, masa emas dan era legacy dari seorang Chrisye.

Ariel Noah akan menjadi salah satu pengisi lineup musisi dalam konser Lifetime Tribute to Chrisye di Istora Senayan, Jakarta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News