Hari Pelanggan Nasional, Adira Finance Siapkan Beragam Promo dan Program Menarik

Jumat, 08 September 2023 – 12:30 WIB
Hari Pelanggan Nasional, Adira Finance Siapkan Beragam Promo dan Program Menarik - JPNN.com Jabar
Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT Adira Dinamika Multi Finance, kembali menggelar program “Adira Menyapa Sahabat 2023”. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) kembali menyelenggarakan program “Adira Menyapa Sahabat 2023”.

Para pelanggan Adira Finance yang terpilih dapat langsung berinteraksi dengan para jajaran manajemen Adira Finance.

“Acara hari ini adalah wujud penghargaan dan ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan, sahabat-sahabat setia Adira Finance, yang telah menemani perjalanan kami. Sesuai dengan janji brand 'Sahabat Setia Selamanya'," kata Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi dalam keterangan resminya.

Pada momen kali ini, pihaknya berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan pelanggan yang diyakini mampu mendukung kinerja dengan selalu berusaha untuk berinovasi dalam hal pelayanan agar bisa memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih mudah.

"Hal itu kami buktikan salah satunya dengan menghadirkan aplikasi adiraku. Melalui adiraku, pelanggan akan dapat mengakses produk dan layanan kami dimana saja, kapan saja,” tutur Swandajani Gunadi.

Untuk mempertahankan komitmen perusahaan, khususnya untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya. Adira Finance juga memperkenalkan Layanan Sahabat 5S, yang meliputi senyum, semangat, sigap, simpatik dan solutif.

Sebagai salah satu bentuk komitmen Adira Finance terhadap pelanggan yang bertepatan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2023, Adira Finance memberikan berbagai macam promo untuk pelanggan, seperti cashback uang tunai, bayar angsuran, bonus adirapoin, E-Wallet, voucher service motor/mobil, berbagai souvenir menarik dan masih banyak lagi.

Program Adira Menyapa Sahabat juga berjalan di beberapa Kantor Cabang dan Satellite Adira Finance, berupa pemberian adirapoin dengan total sebesar Rp 142 juta kepada total 5.700 customer yang datang ke kantor cabang dan satellite Adira Finance serta pemberian Mug senilai Rp140 ribu kepada customer yang datang ke kantor cabang dan satellite Adira Finance.

Sambut Hari Pelanggan Nasional, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) kembali menyelenggarakan program Adira Menyapa Sahabat 2023.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News