Kolaborasi Tiga Perusahaan Mendukung dari Hulu ke Hilir Gelaran IIMS 2024

Rabu, 07 Februari 2024 – 18:00 WIB
Kolaborasi Tiga Perusahaan Mendukung dari Hulu ke Hilir Gelaran IIMS 2024 - JPNN.com Jabar
(kiri ke kanan) Project Manager IIMS 2024 Rudy MF, Komisari PT Dyandra Promosindo Emmanuel Ernawan, Vice President Pengelolaan Pemasaran PT. PLN (Persero) Daniel Lestanto, Marketing Director PT Jakarta International EXPO Ralph Scheunemann, Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance Dewa Made Susila, dan lainnya berfoto bersama pada acara Press Conference Indonesia International Motor Show yang diadakan Dyandra Promosindo di Jakarta, Selasa (6/2). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia bersama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance dan MUFG kembali mendukung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 sebagai bagian penting dalam penguatan industri otomotif Indonesia.

Dalam pameran yang akan berlangsung pada 15 – 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini, Danamon bersama Adira Finance memberikan berbagai promo dan program menarik selama kegiatan berlangsung.

Country Head of Indonesia MUFG Bank Ltd Kazushige Nakajima mengatakan, dalam kondisi global yang penuh ketidakpastian, dari konflik geopolitik hingga fluktuasi ekonomi, Indonesia terus mencari peluang untuk menjaga momentum pertumbuhan ekonominya.

Salah satu sektor yang menujukan ketahanan dan potensi pertumbuhan yang signifikan adalah industri otomotif. Terutama dengan semakin meningkatnya minat terhadap kendaraan Listrik, sektor ini bahkan diharapkan menjadi salah satu pionir dalam membawa ekonomi Indonesia ke tingkat berikutnya.

Maka dari itu, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG kembali mendukung IIMS 2024 sebagai bagian penting dalam penguatan industri otomotif Indonesia. Ini merupakan tahun ketiga Grup ini perpartisipasi di IIMS, dan dukungan ini akan terus berlanjut hingga 2026.

Sebagai sebuah Grup, MUFG, Danamon dan Adira Finance yakin bahwa sinergi di antara ketiganya merupakan kunci dari kemampuan Grup ini untuk memberikan dukungan yang kuat bagi seluruh bagian dari financial supply chain industri otomotif Indonesia dari hulu hingga ke hilir.

Di hulu, MUFG sebagai salah satu grup keuangan terbesar di dunia, dapat menawarkan jaringan global dan pengalaman yang mendalam kepada klien multinasional seperti produsen kendaraan maupun perusahaan manufaktur baja, plastik, dan material lainnya yang digunakan untuk memproduksi kendaraan.

Di lini tengah, ada Danamon yang memberikan solusi keuangan yang komprehensif kepada distributor, pengecer, dealer, dan corporate buyer otomotif; pengusaha segmen aftermarket, suku cadang dan aksesoris; dan bersama Adira Finance menyediakan solusi pembiayaan bagi konsumen akhir.

PT Bank Danamon Indonesia bersama dengan PT Adira Dinamika Multi Finance dan MUFG kembali mendukung IIMS 2024 sebagai bagian penting dalam penguatan industri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News