Para Pemilik Warung di Bandung Dapat Pelatihan Strategi Cross-Selling Dalam Berjualan

Senin, 14 Agustus 2023 – 15:45 WIB
Para Pemilik Warung di Bandung Dapat Pelatihan Strategi Cross-Selling Dalam Berjualan - JPNN.com Jabar
Ilustrasi: Pemilik Warung di Bandung saat mendapatkan pelatihan strategi cross-selling. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Mitra Bukalapak kembali menggelar acara edukatif bagi pemilik warung melalui seri kegiatan ‘Spesial Kumpul Juwara (SKJ)’.

Sudah berlangsung di delapan kota, kali ini Kota Bandung dipilih sebagai tempat kegiatan. Bekerja sama dengan PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company, mereka mengajarkan soal konsep cross-selling.

VP Mitra Operations & Commerce Mitra Bukalapak Becquini Akbar mengatakan, acara ini menjadi kontribusi nyata perusahaannya dalam memberdayakan pemilik warung agar mampu bertransformasi dan meningkatkan kapabilitas usaha.

Melalui kemitraan dengan brand terkemuka di industri FMCG, SKJ memberikan kesempatan bagi Mitra untuk memperkuat pengetahuan produk dan menaikkan daya jual warung mereka.

“Pemberdayaan yang kami hadirkan tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan pendapatan Mitra, tetapi juga berperan dalam mengarahkan transformasi usaha mikro,” kata Becquini dalam keterangannya, Senin (14/8).

Menurut dia, Mitra Bukalapak memaksimalkan peran pemilik warung dalam mewujudkan perusahaan, baik secara fisik maupun non-fisik.

“Agar dapat memberikan dampak yang lebih besar, kami menggandeng Ultrajaya dalam memberikan pemahaman terkait produk dan strategi penjualan yang memikat pelanggan. Dengan demikian, warung dapat terus mendapat pendampingan untuk mewujudkan bisnis yang berkelanjutan secara jangka panjang,” jelasnya.

Selain itu, melalui kolaborasi ini, para pemilik warung juga diberikan berbagai wawasan dan strategi bisnis praktis, yang mendukung transformasi usaha mereka.

Pemilik warung di Kota Bandung mendapatkan pelatihan strategi cross-selling untuk meningkatkan penjualan mereka.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News