Untuk Para Orang Tua Murid, Begini Tips Membeli Gadget dengan Harga Hemat

Selasa, 08 Agustus 2023 – 12:55 WIB
Untuk Para Orang Tua Murid, Begini Tips Membeli Gadget dengan Harga Hemat - JPNN.com Jabar
ilustrasi bermain gawai. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Penggunaan gadget di masa sekarang sangat dibutuhkan untuk berbagai aspek, termasuk pendidikan.

Institusi pendidikan pun saat ini mulai menggunakan kecanggihan teknologi untuk memberikan materi pelajaran kepada para siswa.

Siswa pun mau tak mau perlu memakai gadget guna mendukung sistem pembelajaran yang modern.

Guna mendukung prestasi anak di tahun ajaran baru, PT Global Digital Niaga Tbk atau platform jual-beli online Blibli.com, menghadirkan rangkaian promo spesial untuk pembelian aneka gadget.

Promo spesial itu adalah program ‘Blibli Tukar Tambah Back to School’ yang akan berlangsung pada periode 21 Juli hingga 13 Agustus 2023.

VP Komputer dan Gaming Category Blibli Amelia Iman mengatakan, tren peningkatan kebutuhan akan gadget untuk anak ternyata berpengaruh cukup besar terhadap nilai transaksi laptop dan komputer di Blibli.

Dalam hal ini, laptop dengan kisaran harga Rp5 – 7 jutaan menjadi yang paling banyak dicari untuk mendukung kegiatan belajar anak selama kuartal pertama tahun 2023.

Adapun wilayah Jabodetabek mendominasi lokasi asal konsumen yang bertransaksi gadget. Selain itu, wilayah Sumatera Utara, Jawa Timur, dan Jawa Tengah juga memiliki pertumbuhan transaksi yang tinggi untuk kategori komputer dan gaming.

Blibli.com sebagai platform jual-beli di Indonesia menghadirkan rangkaian promo spesial untuk pembelian aneka gadget.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News