PKS Sebut Kaesang Pangarep Hanya Mengandalkan Popularitas, Begini Jawaban Satir PDIP Kota Depok

Selasa, 13 Juni 2023 – 16:30 WIB
PKS Sebut Kaesang Pangarep Hanya Mengandalkan Popularitas, Begini Jawaban Satir PDIP Kota Depok - JPNN.com Jabar
Ketua DPC PDIP Depok, Hendrik Tangke Allo. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo turut menanggapi pernyatakan PKS yang menyebut bahwa calon pemimpin dari luar Kota Depok hanya mengandalkan popularitas saja.

Dirinya membantah bahwa calon dari luar hanya mengandalkan popularitas saja.

"Selama ini justru saya melihat PKS ini hanya mengandalkan popularitas, kapabilitasnya enggak ada, buktinya apa? Persoalan di Depok masih banyak, sudah hampir 20 tahun persoalan sampah masih seperti ini," ucapnya, dikutip Selasa (13/6).

Sehingga, menurutnya justru merekalah yang mengandalkan popularitas.

"Kalau bicara kapabilitas, di mana kapabilitasnya? Jadi saya bantah itu, hanya mengandalkan popuparitas dan figur, ya mereka-merek itu," terangnya.

Dia menyebut bahwa PDIP merupakan partai kaderisasi, di mana para kader harus mengikuti seluruh tahapan yang ada di dalam partai.

"Mas Kasang sudah berstaetmen bahwa siap untuk menjadi Depok pertama. Tahapan selanjutnya kalau beliau nanti benar-benar diusung PDIP, maka sebelum ditetapkan menjadi calon wali kota tentunya harus melalui tahapan itu, harus masuk ke sekolah partai. Di situ akan digembleng, ilmunya Mas Kaesang akan ditambah lagi, diinfus lagi, didopping lagi dengan ilmu-ilmu bagaimana tata kelola pemerintahan yang baik, memanage pemerintahan yang baik," jelasnya.

HTA mengatakan bahwa APBD Kota Depok ini cukup besar, sehingga jika dipimpin oleh orang-orang yang tepat manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Ketua DPC PDIP Depok membantah jika Kaesang Pangarep disebut hanya mengandalkan popularitas saja untuk maju sebagai calon Wali Kota Depok di Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News