Awkarin dan Gading Siap Hibur Warga Bandung di Opening Tiger Club Paskal

Minggu, 04 Juni 2023 – 19:00 WIB
Awkarin dan Gading Siap Hibur Warga Bandung di Opening Tiger Club Paskal - JPNN.com Jabar
Awkarin. Foto: Instagram/karin novilda

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Tiger Club Paskal Bandung siap menghadirkan pengalaman dunia malam di level berbeda yang akan dibuka untuk publik pada Rabu, (7/6) mendatang.

Terletak di jantung kota di Paskal Hyper Square, klub malam yang menjadi bagian dari HW Group, didesain dengan konsep yang futuristik dan teknologi tercanggih.

Hal ini menjadikan Tiger Club Paskal Bandung menjadi tujuan yang sempurna untuk pengunjung yang mencari hiburan dengan tempat yang dapat memanjakan mata.

Pada acara grand opening Tiger Club Paskal Bandung di tanggal 9 Juni nanti, akan menghadirkan penampilan spesial dari Karin Novilda yang terkenal dengan handle Instagram @awkarin.

“Kesempatan untuk membawakan special perfomance 'Party with Karin' ini gak bisa aku dapetin di tempat mananapun. Aku senang jadi bagian dari terobosan Tiger Club Paskal Bandung,” ucap Karin.

Nantinya dia tak tampil sendiri, youtuber sekaligus influencer yang terkenal pernah merilis beberapa lagu populer seperti Candu dan Bad ini juga akan tampil bersama Remadja Djompo.

“Gak sabar ketemu dan have fun sama teman-teman di Bandung,” lanjutnya

Pada acara grand opening Tiger Club Paskal Bandung, juga akan menghadirkan penampilan special dari public figure papan atas Indonesia Gading Marten.

Awkarin dan Gading Marten siap menghibur warga Bandung di acara grand opening Tiger Club Paskal Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News