Lihat Tuh, Ribuan Warga Tumpah Ruah Memadati Puncak Pagelaran HJB ke-541

Minggu, 04 Juni 2023 – 17:45 WIB
Lihat Tuh, Ribuan Warga Tumpah Ruah Memadati Puncak Pagelaran HJB ke-541 - JPNN.com Jabar
Menparekraf Sandiaga Uno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wali Kota Bogor Bima Arya dan wakilnya Dedie A. Rachim saat menunggangi kuda menuju Jalan Jenderal Sudirman. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Ribuan warga meriahkan arak-arakan Helaran Hari Jadi ke-541 Bogor (HJB), di seputaran Istana Bogor hingga Jalan Jenderal Sudirman, pada Minggu (4/6).

"Pak Sandi..Kang Emil..Pak Bima..Pak Dedi..," teriak warga menyapa Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wali Kota Bogor Bima Arya dan wakilnya Dedie A. Rachim saat menunggangi kuda menuju Jalan Jenderal Sudirman.

Bahkan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman menuju area panggung utama juga sudah berkumpul ribuan warga.

Tak jarang, warga berswafoto dengan rombongan helaran dan Forkopimda Kota Bogor. Kereta kencana juga ikut menghiasi rombongan diikuti para penampil.

Ayu Lastri (32), warga di Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bogor Barat ini misalnya, dirinya sengaja berangkat menuju lokasi helaran bersama keluarganya untuk ikut memeriahkan HJB ke-541.

"Saya lahir di Kota Bogor, perayaan HJB selalu saya tunggu. Karena selalu meriah, jadi saya bawa suami dan anak untuk menyaksikan perayaan HJB," tuturnya.

Warga lainnya, Andi Riandi (35) menaruh harapan untuk Kota Bogor. Di usianya yang saat ini, diakui Andi sudah banyak perubahan. Tak hanya dari sisi infrastruktur, namun juga berbagai program dan digitalisasi.

"Semoga Kota Bogor semakin maju lagi, infrastruktur diperbaiki lagi dan helaran seperti ini kalau bisa selalu ada sampai kapanpun. Warganya ramai, senang semua," pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Ribuan warga meriahkan helaran HJB ke-541, mulai dari sekitaran Istana Bogor hingga Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News