5 Hal yang Jangan Dilakukan Pasutri Sebelum Bermain Cinta

Selasa, 16 Mei 2023 – 07:30 WIB
5 Hal yang Jangan Dilakukan Pasutri Sebelum Bermain Cinta - JPNN.com Jabar
Ilustrasi bermain cinta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Agar mahligai rumah tangga pasangan suami istri (pasutri) makin lancar dan harmonis, ada beberapa hal yang harus mereka terapkan.

Salah satunya adalah dengan rutin melakukan begituan atau bermain cinta. Sayangnya, beberapa praktik yang tampaknya tidak berbahaya sebelum bermain cinta bisa menyebabkan masalah, menghancurkan kesenangan Anda dan pasangan.

Jadi jika Anda dan pasangan tetap ingin mendapatkan kesenangan dan kepuasan dari kegiatan ranjang kalian berdua, berikut adalah hal-hal yang harus dihindari. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Hindari makanan yang sangat pedas atau tinggi lemak

Jika Anda dan pasangan berencana untuk bermain cinta, pertahankan saus pedas seminimal mungkin.

Makanan pedas, seperti kari dan paprika, bisa menyebabkan gejala refluks asam seperti mulas dan rasa panas di tenggorokan, sehingga sulit untuk mendapatkan bentuk tubuh yang baik.

Selain itu, Anda mungkin tidak bisa menahan gas atau sendawa jika tubuh Anda sensitif terhadap makanan pedas.

Tidak hanya itu, makanan kaya lemak (seperti ayam goreng, buah jeruk, minuman berkarbonasi, dan minuman berkafein) bisa menyebabkan mulas karena sulit dicerna oleh tubuh Anda.

Jadi, tenangkan perut Anda. Biji-bijian utuh (pikirkan oatmeal dan nasi merah), sayuran akar (pikirkan ubi jalar dan wortel), dan sayuran hijau (pikirkan asparagus, kacang hijau, dan brokoli) adalah makanan yang tidak terlalu rentan menyebabkan mulas.

Pasangan suam istri (Pasutri) wajib tahu, lima hal ini tidak boleh Anda lakukan saat hendak bermain cinta. Simak penjelasan lengkapnya di sini.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News