Mustafa Beberkan Fakta Mengejutkan di Balik Kepergian Sang Istri yang Tanpa Alasan

Jumat, 06 Oktober 2023 – 15:30 WIB
Mustafa Beberkan Fakta Mengejutkan di Balik Kepergian Sang Istri yang Tanpa Alasan - JPNN.com Jabar
Mustofa saat memberikan keterangan resmi kepada pihak kepolisian, di Polsek Tanah Sareal, Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Di balik kasus istri pergi tinggalkan suami yang terjadi di Kampung Situpete, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor memunculkan fakta baru.

Sang istri bernama Fitri Sandayani (22 tahun) itu diketahui sering menolak saat diajak berhubungan badan oleh suaminya yang bernama Mustofa (30).

"Ya ibaratnya nolak terus, jaga jaraklah, gak selayaknya istri pada umumnya," kata Mustofa.

"Tidur mah biasa, cuma agak jaga jarak," sambung dia saat ditanya apakah tidur masih satu ranjang.

Keanehan juga dirasakan Mustofa setelah menjalani rumah tangga bersama Fitri Sandayani sejak 8 September 2023 lalu. Di mana, sang istri selalu memprivasi handphone miliknya.

"Hp-nya tuh saya pinta, gak bisa dibuka, dikunci terus, jadi gak bisa dibuka lah, jadi kayak ada yang disembunyikan," ujar Mustofa.

Adapun, upaya yang sudah dilakukan dirinya saat ini adalah melaporkan kehilangan istrinya kepihak kepolisian, serta mencari ke beberapa tempat yang diperkirakan sang istri berada.

Namun, upaya itu tak jua mempertemukannya dengan sang istri. Dengan begitu, Mustofa pun hanya bisa berharap sang istri bisa kembali ke rumahnya.

Istri pergi meninggalkan suami kembali terjadi di Bogor. Kali ini kejadian terjadi di Kampung Situpete, Sukadamai, Tanahsareal, Kota Bogor. Begini kisahnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News