Belum Satu Bulan Umur Pernikahan, Fitri Sandayani Tinggalkan Sang Suami Tanpa Alasan

Jumat, 06 Oktober 2023 – 13:00 WIB
Belum Satu Bulan Umur Pernikahan, Fitri Sandayani Tinggalkan Sang Suami Tanpa Alasan - JPNN.com Jabar
Potret buku nikah Mustofa dengan Fitri Sandayani. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Kasus istri pergi meninggalkan suami kembali terjadi di Bogor. Kali ini kejadian tersebut terjadi di Kampung Situpete, Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor.

Wanita bernama Fitri Sandayani itu dilaporkan menghilang oleh suaminya bernama Mustofa. Istrinya dikatakan pergi meninggalkan rumah sejak Minggu (1/10).

Mirisnya, pasangan suami istri (Pasutri) itu belum genap sebulan menjalani bahtera rumah tangga. Dan sang istri pergi begitu saja tanpa izin darinya.

"Ya ilangnya si tanpa izin pak, kebetulan dia keluar. Dia ke mana-mananya saya gak tahu. Jadi, dia keluar tanpa izin saya. Hari Minggu, abis isya berangkatnya," kata Mustofa.

Mustofa pun menduga jika kepergian sang istri sudah direncanakan. Sebab istrinya itu diketahui pergi sambil membawa semua perhiasan di rumah.

"Kayaknya dia udah berencana. Perhiasan surat-suratnya dibawa semua sama dia. Ponsel juga gak aktif, terakhir ada info si dia dijemput di depan masjid, masih di Tanahsareal," ucap dia.

Keluarga sang istri, lanjut Mustofa, juga telah dihubungi termasuk rekan-rekannya. Namun, sampai hari ini belum diketahui keberadaan istrinya.

"Udah semua (lapor polisi), keluarga dia, keluarga saya nyari semua, nyari ke temen-temennya gak ada info apa-apa. Gak ada titik terang dimana," ungkap dia.

Kasus istri pergi meninggalkan suami kembali terjadi di Bogor. Kali ini kejadian terjadi di Kampung Situpete, Sukadamai, Tanahsareal, Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News