5 Manfaat Bermain Cinta untuk Ibu Hamil

Senin, 15 Mei 2023 – 07:30 WIB
5 Manfaat Bermain Cinta untuk Ibu Hamil - JPNN.com Jabar
Ilustrasi ibu hamil. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pasangan suami istri (Pasutri) pasti menyukai kegiatan kamar liar yang disebut begituan atau hubungan ranjang.

Namun bagi ibu hamil, mereka justru enggan bermain cinta saat tengah mengandung. Bermain cinta adalah bagian alami dari kehamilan, jika Anda mengalami kehamilan normal.

Gerakan penetrasi tidak akan membahayakan bayi yang dilindungi oleh otot perut dan dinding rahim Anda.

Jika Anda mungkin mengira berhubungan ranjang selama kehamilan berbahaya bagi kesehatan bayi, berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu tidak perlu takut sama sekali. Berikut ini penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Membantu sirkulasi darah

Pasokan darah berlipat ganda selama kehamilan untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak. Peningkatan sirkulasi adalah salah satu pentingnya arti bermain cinta selama masa kehamilan.

Dengan pelepasan hormon, begituan mengembalikan pasokan oksigen dan nutrisi yang cukup ke janin untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan.

2. Mempercepat pemulihan pascamelahirkan

Mencapai puncak saat berhubungan ranjang ketika Anda hamil mempersiapkan otot panggul untuk melahirkan yang pada akhirnya mempercepat pemulihan pasca melahirkan.

Tak hanya itu, bermain cinta juga menginduksi persalinan dan melahirkan dengan mudah Ini paling dikenal sebagai alasan terpenting karena setiap wanita menginginkan persalinan yang mudah.

Berikut ini lima manfaat bermain cinta untuk ibu hami, pasangan suami istri (Pasutri) wajib tahu nih!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News