Berpura-pura Ingin Membeli Minuman Beralkohol, Pria di Depok Bawa Kabur Motor Kenalannya Hingga ke Cirebon

Senin, 18 Desember 2023 – 22:45 WIB
Berpura-pura Ingin Membeli Minuman Beralkohol, Pria di Depok Bawa Kabur Motor Kenalannya Hingga ke Cirebon - JPNN.com Jabar
Ilustrasi Pencurian Motor. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, DEPOK - Polisi berhasil mengamankan seorang pria berinisial DR (42 tahun) yang membawa kabur motor kenalannya.

Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas, Iptu Ruchyat mengatakan peristiwa tersebut bermula saat tersangka sedang menongkrong di wilayah Pancoran Mas.

“Kemudian tersangka meminta tolong kepada rekannya untuk mengantarnya membeli minuman beralkohol,” tuturnya, Senin (18/12).

Mereka akhirnya berboncengan ke lokasi tujuan untuk membeli minuman beralkohol (Minol).

“Sesampainya di depan parkiran minimarket, tersangka pergi berjalan kaki ke tempat penjual minol tersebut, dan temannya menunggu di parkiran,” ujarnya.

Karena minuman yang dicari tidak ada, sehingga tersangka meminta temannya menunggu, dan dirinya pergi mencari minuman dengan membawa motor tersebut.

“Setelah kunci motor diberikan, kemudian tersangka tidak kembali lagi,” terangnya.

Dirinya menuturkan bahwa modusnya tersangka berpura-pura membeli minuman beralkohol.

Berpura-pura hendak membeli minuman beralkohol, seorang pria berinisial DR membawa kabur motor temannya sendiri hingga ke Cirebon.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News