Noah Band Hingga Agnez Mo Siap Guncang Panggung The H Club SCBD

Jumat, 05 Mei 2023 – 12:45 WIB
Noah Band Hingga Agnez Mo Siap Guncang Panggung The H Club SCBD - JPNN.com Jabar
The H Club SCBD. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, JAKARTA - HWG Event, promotor musik di Indonesia, akan membawa sejumlah musisi ternama dalam dan luar negeri ke The H Club SCBD.

Sejumlah musisi beken, seperti Agnez Mo, Noah, Mario G Klau, Dewa 19, dan Sammy Simorangkir akan menjadi bintang tamu yang memeriahkan suasana klub malam tersebut.

Tak ketinggalan, DJ W&W asal Belanda yang dikenal dengan musik dance dan trance energik juga bakal tampil di sana.

Disjokey internasional itu pernah tampil di berbagai festival musik dunia, seperti Tomorrowland, Ultra Music Festival, dan Electric Daisy Carnival, dengan beberapa karay terkenalnya seperti ‘Bigfoot’, ‘Rave After Rave’, dan ‘The Code’.

Pendiri HW Group Ivan Tanjaya mengatakan, dengan dibukanya The H Club SCBD, klub ini siap bersaing dengan klub di Asia dan Amerika.

“Dengan kapasitas hingga ribuan orang, The H Club menawarkan jajaran DJ dan penghibur kelas nasional dan internasional terkemuka yang akan menghibur para pengunjung. Tak hanya itu, setiap pengunjung juga akan dimanjakan dengan hospitality terbaik agar merasa istimewa,” kata Ivan dalam keterangannya, Jumat (5/5).

The H Club, yang merupakan bagian dari HW Group, menjadi sorotan netizen karena eksterior megahnya yang memukau.

Gedung yang berdiri di atas lahan seluas lebih dari 7.000 meter persegi di pusat perkantoran modern di Jakarta ini, memang menjadi magnet bagi setiap pengendara yang melintasi sekitarnya.

Sejumlah musisi ternama dalam dan luar negeri siap mengguncang panggung di The H Club SCBD. Begini jadwalnya.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News