HW Peduli Gandeng Yayasan The Amir Center Gelar Jumat Berbagi Paket Makanan

Kamis, 13 April 2023 – 20:00 WIB
HW Peduli Gandeng Yayasan The Amir Center Gelar Jumat Berbagi Paket Makanan - JPNN.com Jabar
Warga di daerah Pesanggrahan antusias mengantre untuk mengambil paket makanan dan sayuran dalam kegiatan Jumat Berbagi. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, JAKARTA - HW Group melalui program sosial HW Peduli kembali menggelar bakti sosial melalui kegiatan Jumat Berbagi.

Kegiatan ini dilakukan bersama Yayasan The Amir Center dan berlokasi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (7/4).

Dalam kegiatan ini, HW Peduli membagikan 600 paket sayuran dan 300 paket lauk pauk berupa ikan, tahu, tempe, sayuran hijau, jagung, wortel, terong, dan taoge kepada masyarakat sekitar.

Ketua Yayasan The Amir Center Amirullah mengatakan, banyak warga yang membutuhkan bantuan sejak pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, saat ada rezeki, Yayasan The Amir Center bersama dengan RT setempat melakukan kegiatan berbagi seperti ini.

“Ada dua paket, sayur mayur dan lauk pauk. Kami pajang di sini dan mereka tinggal ambil saja. Semoga HW Peduli bisa membantu masyarakat setiap bulannya supaya bisa dirasakan oleh warga, khususnya di wilayah Pesanggrahan,” katanya dalam keterangannya, Kamis (13/4).

Sementara itu, Ketua RW 08 RW 07, Kelurahan Ulujami Munasik menuturkan, bahwa kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Hal itu terbukti dengan antusiasme masyarakat yang mengantre untuk mendapatkan bantuan paket makanan.

HW Group melalui program sosial HW Peduli kembali menggelar bakti sosial melalui kegiatan Jumat Berbagi di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News