Walk In Interview HW Group Goes to Campus Bandung Dihadiri Ratusan Pelamar

Minggu, 18 Juni 2023 – 12:00 WIB
Walk In Interview HW Group Goes to Campus Bandung Dihadiri Ratusan Pelamar - JPNN.com Jabar
Kegiatan HW Goes to Campus, di Politeknik Pariwisata NHI Bandung. Foto : Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Perusahaan F&B dan hiburan terkemuka di Indonesia, HW Group sukses melaksanakan walk in interview “HW Goes to Campus” di Politeknik Pariwisata NHI Bandung.

HW Group memahami pentingnya menghadirkan kesempatan kepada para profesional muda untuk memulai karier mereka.

Sehingga, HW Goes to Campus menjadi platform yang tepat bagi individu yang bersemangat untuk menunjukkan kemampuan dan potensi untuk terjun di bidang hospitality.

HW Goes to Campus membuka lowongan untuk beberapa posisi, yakni outlet supervisor, greeter/hostess, server, kasir, head bar, bartender, barback, CDP (Hot&Cold) dan Cook.

Dalam event tersebut, para peserta mendapat kesempatan melamar secara langsung dengan tim rekrutmen HW Group.

Human capital & Facility Management General Manager, Adhitiya Wahyu Wibawa menyampaikan kepuasannya dengan acara HW Goes to Campus yang memberikan kesempatan luar biasa para profesional muda yang berbakat untuk memulai karier mereka.

“Acara ini membuktikan keyakinan kami akan potensi besar generasi sekarang. Kami berterima kasih atas semangat antusiasme yang ditunjukkan oleh para kandidat,” ucapnya, dikutip Minggu (18/6).

Selain walkin interview, HW Goes to Campus juga menampilkan workshop informasi mengenai perusahaan lebih dalam, seperti visi dan misi perusahaan, termasuk rincian tentang brand-brand yang menjadi bagian dari HW Group.

HW Group sukses menggelar walk in interview HW Goes to Campus, di Politeknik Pariwisata NHI Bandung, yang diikuti oleh ratusan pelamar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News